Liga Champions 2018, Ini Prediksi Juventus Vs Valencia

Liga Champions 2018, Ini Prediksi Juventus Vs Valencia. Juventus saat ini berada di atas angin di laga ini. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan kawan kawan hanya membutuhkan hasil imbang di laga ini guna memastikan lolos ke babak berikutnya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Juventus vs valencia
Juventus vs valencia

 

Ngenetyuk.com, Olahraga – Raksasa sepakbola Italia, Juventus akan menjamu tim asal Spanyol, Valencia di Allianz Stadium, Turin, Rabu (28/11/2018) Wib.

Pada matchday kelima Grup H Liga Champions tersebut I Bianconeri hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos ke fase knock out.

Juventus saat ini memimpin klasemen Grup H dengan mengantongi 9 poin dari 4 pertandingannya. Sementara Manchester United yang akan menjamu Young Boys di posisi kedua setelah terpaut dua poin dari Juventus .

Sedangkan Valencia berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan lima poin. Namun klub La Liga ini masih berpeluang lolos jika bisa mengalahkan Juventus atau Manchester United kalah dari Young Boys.

Baca Juga
Intip Mobil Mendiang Nike Ardilla, Nomor 3 Bikin Cowo Jadi Iri
Ovi Sovianti Ajarkan Suami Shalat dan Baca Al Quran
Curhat Roger Danuarta Tentang Ibunda Bikin Haru

Oleh karena itu, Juventus saat ini berada di atas angin di laga ini. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan kawan kawan hanya membutuhkan hasil imbang di laga ini guna memastikan lolos ke babak berikutnya.

Sebelumnya, Juventus memiliki modal yang baik dalam pertandingan ini. Sebab, mereka menang 2-0 di matchday pertama Grup H Liga Champions. Walaupun, saat itu Ronaldo mendapatkan kartu merah namun Juventus sukses membawa tiga poin dari Mestalla.

Meski demikian, Allegri telah menyiapkan skuat terbaiknya saat menjamu Valencia di Turin. Allegri telah siap mengandalkan Ronaldo, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic di lini depannya guna mengejar poin krusialnya.

Namun Allegri telah mengingatkan para pemainnya adalah menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan. Ia tidak ingin timnya mengulangi kesalahan seperti saat tumbang dari Manchester United pada matchday 4 lalu.

Sementara Valencia juga dalam kepercayaan diri yang tinggi saat bertandang ke Turin. Pasalnya, skuat besutan Marcelino Garcia ini karena dalam tiga laga terakhir mereka selalu menang di berbagai ajang.

Tentu saja, Valencia tetap mencoba membidik tiga poin di markas Juventus. Pasalnya, tiga poin tersebut juga krusial bagi mereka guna membuka peluanganya untuk lolos ke fase berikutnya.

Mampukah Juventus meraih poin krusial dan memastikan lolos atau Valencia mampu mencuri poin di Allianz Stadium ? Nah, berikut ini susunan prediksi para pemain Juventus dan Valencia.

Juventus: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Dybala, Mandukic, Ronaldo

Valencia: Neto; Wass, Garay, Paulista, GayĆ ; Soler, Parejo, Kondogbia, Guedes; Mina, Rodrigo


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *