Lindsay Lohan Terobsesi Adopsi Anak-Anak Pengungsi di Suriah

Lindsay Lohan diketahui telah melajang sejak dia membatalkan pertunangannya dengan seorang miliarder Rusia bernama Egor Tarabasov pada tahun 2016 lalu. Saat ini, Lindsay mengaku mencintai kehidupan lajangnya tersebut,


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Lindsay Lohan (Instagram)
Lindsay Lohan (Instagram)

 

Ngenetyuk.com, InfosianaLindsay Lohan rupanya punya niat mulia dan berjiwa sosial lantaran ia ingin mengadopsi anak-anak korban kekerasan di Suriah.

Bintang Hollywood itu terobsesi mengadopsi anak-anak pengungsi di Suriah karena ia merasa kasihan sehingga ingin merawatnya agar menjadi orang berguna di masa depannya.

Baca Juga
Nafa Urbach Mulai dari Nyanyi, Akting Hingga ke Politik
Putri Denada Divonis Leukimia, Ini Ciri-Ciri dan Gejalanya
Aksi Polisi Gadungan Berujung Tahanan, Ini Reaksi dan Ekspresinya

Seperti dikutip dari laman AceShowbiz, wanita 32 tahun ini pernah berdiskusi keinginannya untuk memiliki keluarga suatu saat nanti. Keinginannya itu muncul saat ia melakukan perjalanan ke Suriah – Turki.

Lindsay Lohan (Instagram)
Lindsay Lohan (Instagram)

Dalam sebuah wawancara dengan The Mail pada Minggu, 15 Juli 2018, penyanyi dan bintang film tersebut mengakui bahwa dirinya berencana untuk ‘menyelamatkan’ seorang anak pengungsi daripada memiliki seorang anak kandung.

“Saya akan mengadopsi anak pertama saya. Saya telah menghabiskan waktu dengan para pengungsi Suriah di Turki, dan itu membuat saya menyadari betapa saya mencintai anak-anak. Saya hanya ingin menyelamatkan mereka,” ucap Lindsay kepada The Mail, seperti dikutip dari AceShowbiz.

Sementara itu, Lindsay Lodan mengatakan bahwa ia ingin memiliki dua sampai empat orang anak. Namun, bintang Mean Girls tersebut belum berencana untuk membangun bahtera rumah tangganya.

 

Lindsay Lohan (Instagram)
Lindsay Lohan (Instagram)

 

Aktris Hollywood tersebut diketahui telah melajang sejak dia membatalkan pertunangannya dengan seorang miliarder Rusia bernama Egor Tarabasov pada tahun 2016 lalu. Saat ini, Lindsay mengaku mencintai kehidupan lajangnya tersebut, dan sangat bahagia ketika bisa hidup dengan bebas.

“Saya tidak benar-benar bergaul dan dekat dengan seorang pria sekarang. Fokus saya adalah kepada teman-teman dan keluarga,” ujar Lindsay.

 

Lindsay Lohan (Instagram)
Lindsay Lohan (Instagram)

 

Selain itu, Lindsay Lohan juga sempat bingung dan sulit untuk meninggalkan atau putus dengan mantan kekasihnya. Akan tetapi Lindsay memberanikan diri untuk pergi meninggalkan kekasihnya tersebut, sehingga ia merasa bebas saat hidup sendiri tanpa seorang kekasih.

Lindsay Lohan juga mengatakan bahwa ia tidak mau tinggal dan menetap di Amerika. Namun, ia bersedia ke Amerika jika hanya ada urusan, pekerjaan dan bertemu sanak saudaranya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *