Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Luna Maya mendapat penghargaan di ajang Indonesia Movie Actors Awards 2019.

Luna Maya menjadi yang terbaik setelah mengalahkan pesaingnya seperti aktris Ayushita Nugaraha, Dian Sastrowardoyo, Nirina Zubir, Putri Ayudya, dan Sissy Prescillia.

Baca Juga
Warganet Ramai Nonton Streaming Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Syahrini Resmi Jadi Istri Reino Barack
Benarkah Tokoh Penting Hadir di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Keberhasilan tersebut, Luna merasa sangat bahagia dengan pencapaiannya tersebut.

“Yang pasti senang banget,” kata Luna kepada awak media saat ditemui usai menerima penghargaan tersebut, belum lama ini.

Kesempatan yang sama, Nirina Zubir yang menemani Luna Maya dalam sesi wawancara juga mengungkapkan rasa bangganya pada mantan kekasih Reino Barack tersebut.

Dari awal, Nirina yakin, Luna bisa meraih piala karena perannya di film Suzanna.

“Enggak sih tadi Nirina enggak ngarepin apa-apa karena Nirina tahu yang menang Luna. Karena yang dia lakukan selama di film Suzanna tahu kan pakai kosmetik selama 7 jam benar-benar hands-up salut banget buat Luna,” ujar Nirina.

Sementara itu, Luna pun mengatakan jika akting Nirina sangat menguras emosi, dan membuat para penontonnya mampu merasakan pesan yang disampaikan dalam film Keluarga Cemara.

“Kamu lebih banyak emosinya. Jadi film Keluarga Cemara tuh kayak aku pas nonton, dan semua juri sepakat bahwa you did it and very good job apalagi pas adegan hamil,” kata Luna Maya.

Ke depannya, Luna dan Nirina berharap agar keduanya bisa beradu peran di satu judul film yang sama.

“Ini kita sharing (penghargaan) benar-benar semoga kita ke depan bisa dapat proyek bareng juga,” kata Nirina. Lalu langsung disahut oleh Luna Maya. “Buat semuanya jangan pernah berhenti berkarya,”.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *