Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanLuna Maya masih menjadi pembicaraan hangat netizen di sosial media. Pasalnya, usai putus dengan kekasihnya, Reino Barack justru langsung mempersunting Syahrini.

Lantas, siapa pria yang tengah berada di dalam benak wanita keturunan Bali tersebut. Luna Maya memaparkan bahwa ia tengah menikmati masa kesendiriannya.

Baca Juga
Warganet Ramai Nonton Streaming Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Syahrini Resmi Jadi Istri Reino Barack
Benarkah Tokoh Penting Hadir di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

“Pria yang mendekati tentu ada. Hanya saja, gue memang masih sendiri saat ini,” ujar Luna Maya dalam ajang Dahsyatnya Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis malam (28/3/2019).

Pada kesempatan itu, Luna Maya mengaku, memiliki janji dengan dirinya sendiri pascaputus dari Reino Barack. “Terakhir putus kan gue bilang, minimal mau jomblo dulu setahun.” ujarnya.

Di tempat yang sama tersebut, sebagai sahabat, Denny Cagur turut mengoda Luna dengan bertanya soal pria yang tengah dekat dengan Luna Maya.

“Luna sekarang sedang dekat sama siapa?” tanya Denny.

Tak mau berbuntut panjang, pertanyaan itu kemudian dijawab Luna dengan santai. “Enggak kok. Enggak ada (yang sedang dekat).” kata Luna Maya.

Spontan, jawaban Luna Maya langsung disahut oleh Raffi Ahmad. Menurutnya, Luna tengah punya hubungan dengan pria asal negeri Jiran, Malaysia. “Bohong! Katanya, (Luna Maya) sedang dekat dengan pria Malaysia itu?” ungkapnya.

Tak mau menjadi bahan pertanyaan, Luna Maya langsung memberi klarifikasi. Menurutnya, hubungan dengan Faisal Nasimuddin, pada 14 Maret silam. Kala itu, dia mengungkapkan, hanya berteman baik dengan duda tiga anak itu.

“Sama Abang Faisal, hanya berteman saja. Kebetulan, adik perempuan dia adalah salah satu sahabat saya. Enggak tahu bagaimana ke depannya, tapi untuk saat ini kami hanya berteman,” pungkas Luna Maya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *