Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanDhawiya resmi divonis hukuman rehabilitasi 1,5 tahun di RSKO Cibubur Jakarta Timur terkait kasus narkoba pada September 2018 silam.

Berhuntung, putri ratu dangdut Elvy Sukaesih ini mendapat keringanan masa hukuman lantaran ia sudah bisa keluar dari RSKO Cibubur tapi ia masih wajib lapor satu bulan sekali hingga bulan Agustus 2019 mendatang.

Baca Juga
Intip Pemandangan Eksotis di Curug Pamutuh Tasikmalaya
Asal Usul Karir Youtuber Reza Oktovian
Situs dan Konten Ini Laris Manis Dikonsumsi Anak Anak

Untuk diketahui, Dhawiya ditangkap polisi bersama kekasihnya, Muhammad. Saat ini, mereka baru saja melangsungkan pernikahan pada Jumat 31 Maret 2019 di Restoran Al Jazeerah Polonia, Jakarta Timur. Keduanya mengucapkan janji suci pernikahan sekitar pukul 15.00 WIB dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

“Saya bersyukur berada di tengah keluarga yang mencintai saya sehingga terlaksananya pernikahan ini dengan momen yang sesingkat-singkatnya,” ucap Dhawiya kepada awak media usai akad nikah.

Persiapan pernikahan Dhawiya dan Muhammad memang sederhana karena mereka menikah dengan sederhana. Bahkan, Dhawiya hanya meminta mahar senilai Rp100 ribu kepada Muhammad.

“Karena ini juga waktunya singkat banget, jadi aku meminta segala sesuatunya sederhana. Aku rasa uang Rp100 ribu itu juga berharga jika kita mensyukuri itu semua,” ujarnya

Pada kesempatan itu, Elvy Sukaesih sebagai orangtua Dhawiya sangat bahagia lantaran ia tidak kuasa menahan kuasa melihat kebahagiaan putrinya yang baru saja melepas masa lajangnya dengan kekasih pujaan hatinya.

“Saya juga termasuk senang ya, Alhamdulillah. Semoga jadi pasangan pilihan Allah sampai akhir hayat diangkat derajatnya semuanya. Dhawiyah bisa melahirkan putra putri solehah Amin,” pungkas Elvy Sukaesih.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *