Makanan Bisa Deteksi Kepribadiaan Seseorang

banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang seperti kebiasaan hingga kepribadiannya


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, InfosianaMakanan adalah bahan, biasanya berasal dari hewan atau tumbuhan, yang dimakan oleh makhluk hidup mendapatkan tenaga dan nutrisi. Cairan yang dipakai untuk maksud ini sering disebut minuman, tetapi kata ‘makanan’ juga bisa dipakai. Istilah ini kadang-kadang dipakai dengan kiasan, seperti “makanan untuk pemikiran”.

Oleh karena itu, banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang seperti kebiasaan hingga kepribadiannya. Salah satunya makanan kesukaannya.

Seperti dilansir dari laman Broadly Vice, sebuah penelitian pada tahun 2011 yang dilakukan North Dakota State University dan dipublikasikan oleh Science Daily menemukan fakta bahwa orang yang suka makanan manis ternyata memiliki kepribadian yang tak kalah manis.

BACA JUGA
Murah dan Lezat, Kuliner Khas Solo Ini Wajib Anda Coba
Kuliner Jaman Now yang Fenomenal di Tahun 2018, Mana Kesukaan Anda?
Musim Hujan, Menu Makan Ini Bikin Hangat Tubuhmu. Yuk Coba Sekarang

Tak hanya itu, mereka para pecinta makanan manis ini juga termasuk orang yang mudah setuju, tidak banyak menentang atau melakukan konfrontasi jika berhubungan dengan pendapat orang. Penyuka makanan manis juga suka menolong dan tak ragu untuk berbagi.

Orang yang suka makanan manis biasanya merupakan orang yang peduli. Mereka juga mempunyai sikap yang lembut dan baik hati. Peneliti juga menemukan bahwa orang yang suka makanan manis cenderung ramah, murah senyum, dan penuh kasih sayang.

So sweet, ya? Dan hasil penelitian memang mengungkapkan bahwa kepribadian orang yang suka makanan manis memang memberi kesan lebih feminin dibanding maskulin.

Tapi, jangan main-main dengan mereka. Meski baik hati, orang dengan kepripadian manis ini ternyata lebih rentan sakit hati karena memiliki perasaan sensitif. Mereka cenderung selalu memakai perasaan ketimbang logika jika menghadapi masalah. Hmm, apakah kamu termasuk yang memiliki kepribadian seperti ini?

Bagaimana sahabat Ngenetyuk, semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *