Makanan Ini Layak Dikonsumsi Untuk Meningkatkan Daya Ingat Otak

Otak perlu nutri untuk meningkatkan kekuatan seperti daya pikir dan daya ingat


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Sehat – Jika anda sering lupa atau lemah untuk mengingat. Mungkin, anda perlu mengkonsumsi makanan untuk meningkatkan daya ingat otak.

Otak perlu nutri untuk meningkatkan kekuatan seperti daya pikir dan daya ingat. Oleh karena itu, ada baiknya anda mencoba makanan yang bisa meningkatkan membantu kekuatan otak.


Baca Juga
Hilangkan Jerawat Yang Melekat di Wajah Anda
Negara Ini Menyarankan Warganya Rutin Berhubungan Intim, Ini Alasannya
Unggah Foto Cowo Ini, Luna Maya Sudah Move On?

Seperti dikuti dari laman Huffpost makanan ini ternyata membantu untuk meningkatkan kekuatan otak, sehingga otak Anda dapat lebih baik lagi.

Biasanya otak yang tercukupi akan nutrisinya memiliki energi lebih untuk terus bekerja, mempunyai daya ingat yang baik, dan sebagainya. Inilah beberapa makanan dan minuman yang memiliki nutrisi demi membantu memaksimalkan kekuatan pada otak.

Telur

elur memiliki protein yang beragam. Telur juga kaya akan kolin, kolin ini dapat membantu perkembangan fungsi otak karena adanya komponen asetikolin yang terdapat di dalamnya. Otak sangat membutuhkan kolin untuk meregenerasi atau memperbaharui sistem sel-selnya.

Ikan

Indonesia kaya akan lautnya dan jenis ikannya, oleh karena itu ikan menjadi menu makanan yang wajib di sebagian masyarakat. Ikan membantu perkembangan otak terutama otak bayi. Biasakan untuk memakan ikan secara teratur demi meningkatkan perkembangan otak pada bayi.

Sayuran

Makan sayuran, seperti kubis, brokoli, dan sebagainya, sangat penting. Karena mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan yang tinggi. Selain itu sayur juga memiliki serat yang tinggi. Nutrisi-nutrisi tersebut dapat membantu Anda untuk menurunkan risiko penurunan daya ingat.

Berries

Sama akan telur yang kaya dengan protein, buah ini membantu menyerap pengetahuan lebih cepat. Dengan memakan buah ini akan membantu Anda lebih cepat untuk mengerti pengetahuan baru atau pelajaran baru.

Bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk?. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba ya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *