Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Citra Kirana sudah memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Oleh karena itu, ia mulai selektif menerima tawaran pekerjaan khususnya syuting film maupun iklan.

Beberapa waktu lalu, Citra mengaku pernah menolak pekerjaan lantaran ia harus membuka hijabnya. Tanpa pikir panjang, ia menolaknya karena ia sudah memutuskan untuk menerima pekerjaan dengan berhijab.

Baca Juga
Kecelakaan Mobil, Komedian Gareng Salatiga Meninggal Dunia
Penampilan Seksi BCL Pakai Baju India
Jelang HUT RI, Andien Rindu Lomba Ini

“Ada. Itu dia salah satu godaannya, ada aja maksudnya yang tawaran kayak ‘eh ada kerjaan, tapi nggak pake hijab nih, gimana?’ Itu biasalah tergantung iman kita aja,” ujar Citra Kirana kepada awak media saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019) malam.

Citra Kirana yang dipercaya bermain film ‘Twivortiare’ ia tampil tanpa menggunakan hijab. Proses syuting film diakui Citra berlangsung sebelum ia memutuskan berhijab.

Meski begitu, Citra Kirana mengaku sempat kuatir jika ada komentar dari netizen soal penampilannya.

“Kalau netizen kan maha benar ya, aku sih sebelumnya sudah dikasih tahu juga,” ujarnya.

“Ya mereka ngertilah, ini syutingnya kan sebelum aku berhijab jadi aku minta maaf kalau nanti tayangnya aku belum berhijab, ya kita kan ingin menjadi yang lebih baik aja,” pungkas Citra Kirana.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *