Mawar Eva de Jongh Takut Mengecewakan Berperan Ini


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Mawar Eva de Jongh dipercaya untuk bermain film SIN. Menariknya, ia akan berperan sebagai pemain utama sebagai Meta.

Film yang diangkat dari novel laris karya penulis Faradita. Mawar Eva de Jongh berperan sebagai seorang gadis cantik yang sangat diidolakan di sekolahnya. Mawar pun menjadi primadona sekolah, Tapi, ia kerap membuat ulah bersama kelompoknya.

Baca Juga
Pose Seksi Memesona Cinta Laura Pakai Kebaya
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

Namun, Mawar Eva de Jongh sempat ragu untuk menerima tawaran ini. Pasalnya, pemeran Annelies di film Bumi Manusia itu takut aktingnya tidak memenuhi ekspektasi para pembaca novel.

View this post on Instagram

10 october 2019!

A post shared by Mawar Eva de Jongh (@mawar_eva) on

“Setelah menerima tawaran aku berpikir aku takut mengecewakan teman-teman semua yang sudah kerja bareng di sini, penonton, dan pembacanya,” kata Mawar Eva de Jongh, di sela peluncuran poster film SIN, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Sementara itu, selama proses reading selama satu bulan dimanfaatkan Mawar Eva de Jongh secara maksimal. Tidak mudah, karena, menurut Mawar, Meta sama sekali berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata.

“Cuma namanya aja sama-sama dimulai dari (huruf) M. Selain itu semuanya beda. Enggak ada yang sama,” ujar Mawar Eva de Jongh

Meski begitu, Mawar Eva de Jongh bersyukur bisa menjalani proses syuting dengan lancar. Pasalnya, ia mendapat dukungan dari teman teman serta sutradara Herwin Novianto.

“Aku cari tahu background-nya Meta, kenapa dia jadi bandel. Orang yang bandel karena dia memang bandel, sama yang ada penyebabnya kenapa dia bandel, itu beda. Aku juga baca novelnya,” jelas Mawar Eva de Jongh.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *