Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mengenang Lagu Almahrumah Julia Perez
Mengenang Lagu Almahrumah Julia Perez

Ngenetyuk.com, HiburanYuli Rahmawati atau dikenal Julia Perez alias Jupe terkenal lewat beberapa tembang dangdut di jagad hiburan khususnya dangdut seperti Belah Duren dan Aku Rapopo.

Seiring berjalannya waktu, lagu Julia Perez mulai diperbincangkan soal perusahaan rekaman, hingga teman teman artis maupun masyarakat umum.

Julia Perez dalam masa perawatan. (liputan6)

Setelah itu, Kamasutra adalah album dari Julia Perez dirilis tahun 2008. Album ini kontroversial karena Julia menyelipkan bonus kondom dalam album ini. Album ini dan Julia Perez banyak dicekal di Indonesia. Hits singel album ini adalah lagu Goyang Kamasutra dan Belah Duren.

Semasa hidupnya, Julia Perez terbilang wanita atau artis yang mempunyai kepribadian ekstra. Pasalnya disela kesibukan lainnya, Julia Perez juga meluangkan waktunya untuk memikirkan album.

Baca juga

julia perez meninggal dunia
julia perez meninggal dunia

Di album perdananya Julia Perez terdapat delapan judul album seperti Goyang Kamasutra, Belah Duren, Plealse Call Me, Selamat Ulang Tahun, Ikra, Mau Dong ah, Ketagihan.

Aku Rapopo merupakan mini album karya Julia Perez. Dirilis tahun 2014. Album ini pertama kali dirilis oleh label Le Moesiek Revole. Lagu utamanya dialbum ini adalah “Aku Rapopo”. Album ini dirilis dalam bentuk CD & VCD.

Mengenang Lagu Almahrumah Julia Perez
Mengenang Lagu Almahrumah Julia Perez

Di album tersebut terdapat 5 judul lagu seperti Aku Rapopo, Boleh, Jupe Paling Suka Siti Nurbaya dan Pacar Lima Langkah, Iceu Wong (RIP)

Setelah itu, Julia Perez meluncurkan album best of the Best pada tahun 2016. Selama berkarir di belantika musik Indonesia, lagu dangdut milik Jupe sangat fenomenal seperti judul lagu Belah Duren, Aku Rapopo, Udah Nggak Tahan, My Lonely dan masih banyak lagi.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *