Menpora Beri Fasilitas Arena Ramah Untuk Atlet Asian Para Games 2018

Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) berusaha memberikan fasilitas arena yang yang ramah dan terbaik untuk para atlet di pesta olahraga Asian Para Games 2018


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Imam Nahrawi Asian Para Games 2018
Imam Nahrawi Asian Para Games 2018

 

Ngenetyuk.com Olahraga – Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) berusaha memberikan fasilitas arena yang yang ramah dan terbaik untuk para atlet di pesta olahraga Asian Para Games 2018.

Menurut Imam Nahrawi, INAPGOC selaku panitia pelaksana Asian Para Games 2018 telah bertemu Komite Pralimpik Nasional (NPC), guna membahas masalah ini.

Baca Juga
Alasan Google Tolak Iklan Politik di Indonesia
Cerita Nia Ramadhani Menjalani Ibadah Haji
Hobi Makan Cokelat, Ini Cara Bikin Bath Bomb

Sementara itu, Imam Nahrawi juga nyakin dan optimis lantaran saat menggelar test event pada 27 Juni hingga 3 Juli 2018, fasilitas untuk disabilitas dinilai sangat baik dan ramah disabilitas.

“Venue Asian Para Games bagus, karena kita ada test event sebelumnya, sudah dilaksanakn, dan sebelum closing Asian Games kemarin, NPC dan INAPGOC juga sudah melihat venue kita yang betul-betul ciamik,” kata Imam Nahrawi di Gandaria City, Jakarta, Rabu (12/9/2018) malam.

Imam Nahrawi juga memaparkan bahwa semua arena pertandingan sudah ramah disabilitas. Seperti dikutip dari laman Suara, ia juga menjamin kelayakan dan kenyamanan hingga ke tempat penginapan di wisma atlet di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Jadi, venue kita sudah ramah disabilitas, termasuk Wisma Atlet (Kemayoran), Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), dan venue-venue pertandingan lainnya,” ucap Imam Nahrawi

Seperti diketahui bahwa Asian Para Games 2018 ini INAPGOC bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga telah mempersiapkan transportasi khusus yang diklaim ramah untuk para atlet dan penyandang disabilitas lainnya.

Pesta olahraga untuk para disabilitas, Asian Para Games 2018 ini akan diikuti oleh 42 negara peserta dengan mempertandingkan 18 cabang olahraga. Pesta olahraga ini akan berlangsung pada 6 – 13 Oktober 2018 di Jakarta.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *