Meski Berpuasa, Prilly Latuconsina Tetap Berolahraga

Prilly Latuconsina tetap berolahraga


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Prilly Latuconsina mengaku tetap berolahraga di bulan suci ramadhan tahun ini. Meskipun, ia punya banyak kegiataan dan aktivitas di jagad hiburan tanah air.

Diakuinya, olahraga saat berpuasa. Prilly mengaku lebih cepat haus dan capek. Makanya, ia olahraga hanya seperlunya hingga keringatan.

“Lebih seret sih, capek banget sih enggak. Karena aku kalau enggak puasa juga olahraganya setiap hari,” kata Prilly Latuconsina kepada awak media di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Baca Juga

“Tapi karena enggak ada cairan sama sekali, jadi sampai udah yang ditelan gitu. Aduh seret banget, tapi akhirnya lakukan aja,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, kekasih Maxime Bouttier itu menceritakan olahraga sebelum buka sangat terasa manfaatnya untuk tubuh.

“Habis itu mandi, udah langsung enggak seret lagi. Tiba-tiba pas selesai mandi, udah buka karena kita olahraganya sore. Jadi sebenarnya enggak terasa sih,” papar Prilly Latuconsina.

“Jadi pas bukanya itu lebih fresh banget, mengantuknya jadi cepat, karena aku insomnia juga, susah tidur. Jadi ngabuburit pas olahraga, itu jam 10 (malam) itu sudah ngantuk, jadi sudah bisa tidur. Terus pas sahur, bangunnya segar,” pungkas Prilly Latuconsina.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *