Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mesut Ozil Pensiun
Mesut Ozil Pensiun

 

Ngenetyuk.com, Olahraga – Untuk pertama kalinya semenjak menggunakan media sosial Instagram, penyerang andalan Arsenal, Mesut Ozil mengunggah fotonya tengah sujud syukur dan berucap alhamdulillah.
Kala itu, Arsenal sukses mengalahkan Leicester dengan skor 3-1 di stadium Emirates, Selasa (23/10/2018).

Atas kemenangan meyakinkan Arsenal atas Leicester di pekan kesembilan Liga Primer Inggris membukukan sejumlah rekor. Skuat besutan Unai Emery pun sukses menjaga tren positif dengan menang secara beruntun dalam tujuh laga terakhir di Liga Primer.

Yang menjadi sorotan selain kemenangan tersebut, Mesut Ozil juga membukukan rekor sebagai pemain asal Jerman tersubur di Liga Primer Inggris. Sebiji golnya ke gawang Leicester melengkapi torehan 30 gol sepanjang kariernya di Arsenal.

Penyerang yang memutuskan pensiun dini dari Timnas Jerman itu tak berapa lama usai laga kontra Leicester mengunggah sebuah foto yang tak biasa. Ia mengunggah foto sujud syukur seperti yang biasa dilakukan Mohamed Salah sebagai wujud selebrasi usai cetak gol disertai dengan keterangan alhamdulillah yang bermakna segala puji bagi Allah.

Nah, uniknya, ditelisik dari akun Instagram Ozil, sepanjang aktivitasnya di sosial media tersebut sejak 2 Februari 2013, belum sekalipun mengunggah foto dengan posisi sujud syukur.

Iya, meski jamak diketahui bahwa Ozil merupakan seorang muslim taat, tetapi selama di lapangan hijau, pemain keturunan Turki itu nyaris tak pernah menunjukkan posisi sujud syukur jika menilik dari unggahan di Instagramnya. Beberapa yang sering diketahui dari Ozil yakni sikap berdoa sebelum memulai laga dengan berdiri sambil menengadahkan tangan.

Unggahan sujud syukur yang diperlihatkan Ozil di akun Instagramnya itupun mendapat beragam respon dari para netizen. Unggahan itu hingga berita ini ditulis telah mendapatkan tanda suka sebanyak 985.633, di antara yang memberikan tanda suka penyerang Real Madrid, Karim Benzema, rekannya saat di Real Madrid Iker Casillas, rekannya di Arsenal, Aubameyang hingga penyerang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *