Metro TV Berduka, Jurnalis Rifai Pamone Meninggal Dunia


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Infosiana – Duka tengah menyelimuti keluarga besar stasiun televisi swasta Metro TV, salah satu jurnalis terbaiknya, Rifai Pamone meninggal dunia pada Jumat, (28/12/2018).

Rekan kerja mendiang Rifai, Anie Rahmi mengatakan bahwa Rifai telah berjuang melawan penyakit tumor kelenjar getah bening sejak beberapa bulan terakhit.

Baca Juga
Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia
Curhat Asisten Mendiang Aa Jimmy dari Tsunami Anyer
Heboh, Beredar Foto Ifan Seventeen Tidur Dengan Cem-ceman

“Seminggu ini memang sedang di Kendari. Insya Allah akan dimakamkan ba’da zuhur di samping makam ibunya di Kendari. Mohon doa untuk Pamone,” kata Anie kepada kumparan, Jumat (28/12).

Menurut Anie Rahmi, mendiang merupakan sosok yang baik dan murah senyum. Rifai Pamone lahir pada 12 November 1981. Mendiang meninggal dunia di usia 38 tahun.

Selanjutnya, Anie sangat mengenal sosok Rifai Pamone yang sama-sama bekerja di zona pagi. Saat sakit mulai menggerogoti tubuh, Anie menyebut tetap semangat dalam bekerja.

“Kami sering sarapan bareng. Dia beberapa kali cerita tentang kampungnya, saudara-saudaranya. Salah satu motivasi dia untuk kerja keras ya karena itu, dia ikut membiayai sekolah keponakan-keponakannya. Saat mulai sakit pun dia ngotot mau kerja karena yang dipikirkan adalah saudara-saudaranya,” paparnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *