Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Dita Anggraeni atau dikenal dengan Mey Chan memang sudah lama tak manggung bersama Maia Estianty di grup Duo Maia. Meski begitu, ia mengaku masih berhubungan baik dengan ibu tiga anak tersebut.

Dita mengatakan bahwa ia masih berkomunikasi lantaran ia punya grup di sosial media. Bahkan, ia suka bersilaturahmi ke rumah Maia Estianty.

Baca Juga
Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Ini Program Kerja 100 Hari Krisdayanti
Kaesang Pangarep Tulis Pantun, Warganet Komentar Ini
Maria Selena Bahagia Dilamar Pilot

“Aku sama bunda (Maia) sahabatan baik, kita punya grup, kita tiap hari chating, kadang aku main ke rumah dia,” kata Dita kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

“Tapi untuk Duo Maia sendiri masih ada, kadang kita nyanyi kalau ada temen yang minta,” sambung Dita.

Walaupun tak seaktif dahulu, Dita berusaha menghormati Maia Estianty yang saat ini tengah menikmati rumah tangga barunya bersama Irwan Mussry.

“Cuma memang sudah tidak seaktif dulu, karena bunda sekarang juga sedang menuai karma baik, lagi happy. Aku sebagai sahabatnya lihat dia yang ‘wah enak banget’, memang dia pantas mendapatkan itu,” papar Dita.

Dita juga mengatakan bahwa ia juga dekat dengan sosok Irwan Mussry, suami Maia. Bahkan, ia pernah bertemu dan berkomunikasi.

“Aku kenal, pernah ngobrol, pernah liburan bareng juga. Orangnya asik banget parah, dan mami papinya bunda juga sayang banget sama dia. Karena orangnya open minded, orangnya pinter, orangnya kan juga orang Surabaya jadi jawaan juga, pokoknya asik banget,” pungkas Dita.


Like it? Share with your friends!

Adriana