Microsoft Segera Luncurkan Konsol Game Xbox Versi Murah Meriah

pihak konsol Xbox One sendiri tahun ini sudah berumur lima tahun. Lalu, Microsoft telah menelurkan dua konsol game tambahan, yakni Xbox One S dan Xbox One X.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Konsol Game Xbox
Konsol Game Xbox

 

Ngenetyuk.com, Tekno – Belum lama ini, Microsoft mengabarkan dua konsol game Xbox generasi terbaru berkode Scarlett. Namun, belum diketahui secara detail informasi soal kedua games tersebut.

Infomari terbaru yang beredar di internet menyebutkan bahwa salah satunya merupakan konsol khusus streaming game.

Baca Juga
Tampil Kece dan Elegan, Yuk Ketahui Plus Minus Modif Mobil Ceper
5 Penampilan Natasha Wilona Sederhana Tapi Feminim yang Panen Pujian Komentar
Cara Berkenalan Via Dating Online, Perhatikan Hal Ini

Konsol tersebut bakal menjalankan game via streaming dari layanan cloud bernama “Scarlett Cloud”.

Sementara itu, untuk memangkas latency, game tidak dijalankan 100 persen secara streaming. Sebagian kecil dari software game tetap dijalankan secara lokal di konsol.

Pembocor Microsoft Paul Thurrott mengatakan bahwa game di sang konsol tersebut bakal seolah berjalan di dua tempat berbeda (cloud dan konsol game pemain), untuk kemudian “disatukan oleh server Microsoft”.

 

Konsol Game Xbox
Konsol Game Xbox

 

Meski mengandalkan streaming, calon konsol Xbox baru itu disebutkan bakal tetap bisa menjalankan judul-judul game yang sama dengan konsol game Xbox lainnya.

Menariknya, sang konsol Xbox khusus streaming kabarnya akan dibanderol dengan harga lebih murah dibanding saudara-saudaranya.

Seperti dikutip dari laman Neowin, Selasa (24/2018), ada berbeda dari Xbox versi “streaming”, konsol Xbox kedua ini kabarnya bakal memiliki fungsi serupa dengan konsol konvensional, dalam artian menjalankan game secara langsung dan bukan dari cloud.

Maka dari itu, pihak konsol Xbox One sendiri tahun ini sudah berumur lima tahun. Lalu, Microsoft telah menelurkan dua konsol game tambahan, yakni Xbox One S dan Xbox One X.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *