Mikha Tambayong Nikmati Pacaran Beda Profesi

menjalin asmara dengan berbeda profesi merupakan hal yang menarik. Pasalnya, Mikha sebagai artis dan Daniel atlet basket.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong dan Danie Wenas

Ngenetyuk.com, Hiburan – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan artis Mikha Tambayong, ia tengah menjalani asmara dengan kekasihnya Daniel Wenas. Menurutnya, menjalin asmara dengan berbeda profesi merupakan hal yang menarik. Pasalnya, Mikha sebagai artis dan Daniel atlet basket.

Mikha menyebut jika perbedaan profesi antara dirinya dan Daniel membuat gaya pacaran mereka tak monoton. Lingkup obrolan mereka pun bertambah luas dan itu menyenangkan baginya.

Baca Juga
Selana Gomez Liburan Saat Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertunangan
Justin Bieber Tunangan dengan Hailey Baldwin, Ini Ucapan Orangnya
Intip Pose Nia Ramadhani Dikediaman Mertua di Beverly Hills California

“Oh (Kalau pasangan yang bikin nyaman) enggak harus satu hobi ya menurut aku. Justru kalo dunianya beda, hobinya beda, interest-nya beda, justru akan lebih menarik sih, karena yang diobrolin pasti akan lebih banyak,” ungkap Mikha dilansir Kapanlagi (1/7)

Dalam kesempatan ini, Mikha mengatakan apapun profesi dari pasangan kita, sudah sepatutnya untuk terus memberikan dukungan pada karir masing – masing. Termasuk Daniel yang mendukung film baru Mikha, dan Mikha yang mendukung Daniel nanti di Asian Games 2018.

“Pokoknya menurut aku pasangan harus supportive, pasti. Harus saling support karena kita masih di umur (segini. Kalau buat aku ya, umur aku sekarang ini lagi produktif, lagi aktif-aktifnya, jadi butuh dukungan sebanyak-banyaknya untuk aku berkarir, mengeluarkan potensi-potensi aku. Buat aku yang (penting) saling mendukung,” tandasnya.

Tak hanya itu, Mikha juga bersyukur karena kekasihnya sangat mendukung dan mensupport karirnya.

“(Kalau komentar pacar soal film baru aku) Harus bisa dong, ini kan pekerjaan aku. Harus bisa semua genre. Dia dukung aja. (Kalau dibilang sering berdua buat dikenalkan ke publik) Nggak sih, biasa aja, cuma emang lagi pas sama-sama aja sih,” kata Mikha Tambayong.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *