Mitha The Virgin Resmi Pamit dari Republik Cinta Manajemen

Mitha The Virgin pamit secara baik baik


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanMitha The Virgin tengah merintis karir bersama DJ Citra bernama Black Champagne. Keseriusan itu rupanya membuat Mitha memutuskan untuk keluar dari Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani.

Meski sudah pamit dari RCM, Mitha mengaku tak ada masalah dengan pentolan Dewa 19 itu serta manajemennya.

Baca Juga
Pose Seksi Memesona Cinta Laura Pakai Kebaya
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

“Kebetulan Mitha sekarang punya manajemen baru, tapi kalau misal bahasanya di headline ada yang bilang hengkang itu agak sedikit kasar, ya. Silaturahmi Mitha ke Mas Dhani itu baik banget,” ucap Mitha The Virgin usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Selanjutnya, pemain gitar kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa keputusannya sudah direstui Ahmad Dhani. Bahkan sebelumnya Mitha sempat ke LP Cipinang, untuk meminta izin kepada pentolan Dewa 19 itu.

“Alhamdulillah kemarin sebelum memutuskan untuk resign dari RCM, Mitha minta izin dulu ke Mas Dhani, bilang kalau pengin berkarya di luar,” ujarnya.

“Sempat deg-degan sih. Alhamdulillah Mas Dhani welcome, enggak pernah matokin project Mitha harus di RCM. Itulah bagusnya Mas Dhani,” pungkas Mitha The Virgin.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *