Mobil 2019 Avanza-Xenia Vs Xpander-Livina

Mobil MPV di Indonesia tahun depan kabarnya akan di dominasi oleh Avanza-Xenia atau Xpander-Livina. Mobil Avanza-Xenia Vs Xpander-Livina


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nissan Xpander
Nissan Xpander

Ngenetyuk.com, Otomotif – Jelang tahun 2019, raksasa mobil di Indonesia mulai bersaing untuk meraih pasar penjualan. Mobil berjenis MPV di tanah air tahun depan kabarnya akan di dominasi oleh Avanza-Xenia atau Xpander-Livina.

Setelah dominasi Avanza-Xenia yang selama ini, ngak ada lawannya, maka mulai tahun depan, diprediksi bakal memanas setelah rencana kehadiran Xpander-Livina.

Nissan Livina baru harus diperhitungkan? Karena ekstrak kesuksesan dari Xpander akan diadopsi oleh Livina. kedua mobil ini bakal berbagi platform dan bakal muncul layaknya duet maut Avanza-Xenia.

Baca Juga
Astaga, Terserimpet Astrid Tiar Jatuh Duduk di Panggung SCTV Award 2018
Mobil Toyota Avanza Terbaru Sudah Bisa Dipesan Saat Ini
Museum Sneaker Dipamerkan di Mall

Hadirnya Livina baru juga diharapkan bakal membangkitkan kembali merek Nissan yang saat ini terseok-seok di Indonesia.

Sementara Xpander, bakal terus menjadi penopang Mitsubishi guna semakin menguatkan aliansi Nissan-Mitsubishi di Indonesia.

Kendati begitu, kemunculan duet maut baru Xpander dan Livina, tentu tak bakal mudah. Sebab, Toyota dan Daihatsu tentu gak akan tinggal diam.

Avanza dan Xenia juga bakal merombak body hingga mesinnya. Kabarnya, kedua mobil itu akan di design seperti Rush dan Terrios.

 

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *