Mobil Toyota Avanza Terbaru Sudah Bisa Dipesan Saat Ini

Toyota Avanza yang terbaru 2019 mendatang itu, kabarnya designnya tak jauh berbeda dengan Toyota Rush dan Terios.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Toyota Avanza
Toyota Avanza

 

Ngenetyuk.com, Otomotif – Raksasa otomotif, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan generasi terbaru Avanza di awal tahun 2019.

Meski masih dalam hitungan bulan, pihak Toyota sudah membolehkan untuk memesan mobil Avanza mulai dari sekarang.

Makanya, yang tertarik dengan low multipurpose vehicle (LMPV) terbaru andalan Toyota tersebut, saat ini sudah mulai dibuka keran pemesanannya.

Baca Juga
Puisi Luna Maya, Singkat Tapi Penuh Makna
Reaksi Rossa Ditanya Soal Menikah Lagi
Maia Estianty Bicara Ini Saat Bertemu Bella Hadid

Nah, sahabat Ngenetyuk yang ingin memilikinya. Ini syaratnya? cukup berikan data diri sekaligus uang sebagai tanda jadi.

“Kami sudah bisa open inden sih, tapi kami baru estimasi barang itu Januari pertengahan. Kalau booking sekarang bisa dipastikan untinya dapat duluan,” ujar salah satu pramuniaga dealer Toyota, Jumat (30/11/2018).

 

View this post on Instagram

#avanza #allnewavanza #toyotaavanza #avanza2019

A post shared by MasDamarwulan (@mas.damarwulan) on

“Kalau mau booking dulu Rp 5 juta. Jadi nanti kami data dulu, dan uang itu untuk mengurangi uang muka untuk beli kredit atau harga mobil kalau membelinya secara tunai,” paparnya.

Seperti dilansir dari laman GridOto, Toyota Avanza yang terbaru 2019 mendatang itu, kabarnya designnya tak jauh berbeda dengan Toyota Rush dan Terios.

Ubahan yang bakal paling terasa di bagian fitur dan tampilan, namun untuk bagian kaki-kaki kemungkinan tidak ada perubahan karena terbukti tangguh.

Sedangkan untuk saudaranya yakni Veloz (tipe tertingginya) dan Daihatsu Xenia, dikabarkan mendapatkan ubahan yang cukup signifikan. Berbeda dari generasi sebelumnya, Daihatsu Xenia terbaru akan tersedia pilihan mesin 1.500 cc.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *