Model Rambut Marilyn Monroe Bisa Jadi Tren 2019

Ya, model rambut penyanyi berparas cantik itu bisa menjadi trend di tahun 2019 mendatang.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Inspirasi – Tak hanya penampilan dan riasan wajahnya yang fenomenal. Tapi, model rambut Marilyn Monroe juga menarik perhatian para penggemarnya. Ya, model rambut penyanyi berparas cantik itu bisa menjadi trend di tahun 2019 mendatang.

Menurut Owner sekaligus Beautican dari Gorgeous Beauty and Hair Studio, Cindy B Soewarna, tren warna rambut pada tahun 2019 akan lebih natural.

Baca Juga
Resep dan Cara Membuat Sop Iga
Makanan Ini Bisa Menimbulkan Penyakit Batu Ginjal
Lapar di Malam Hari, Yuk Coba Ngemil Makanan Sehat Ini

“Kemarin (2018) kan grey, warna-warna passion, kalau 2019 saya prediksi sih natural,” katanya seperti dikutip dari laman Viva.

Pada kesempatan itu, Cindy memaparkan bahwa warna natural akan lebih mengarah pada warna cokelat dengan campuran abu-abu atau dicampur hijau.

“Lebih ke adanya campuran itu, tapi perlu diingat juga kalau kita warna kulitnya agak gelap bagus cokelat dan ada efek merah. Kalau kulitnya cerah ke blonde, jangan blonde sekali (tapi) medium agar enggak pucat,” tutur dia.

Sementara itu, untuk tren tatanan rambut tahun depan akan kembali pada gaya tahun 1920-an. Misalnya, seperti gaya rambut Marilyn Monroe.

“Tahun 2019 prediksi saya, kita akan kembali ke era 1920 ke arah gatsby dan Marilyn Monroe yang bergelombang. Karena sekarang orang pengen coba sesuatu yang beda,” kata Cindy.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *