Model Rambut Pendek Wanita Bakal Jadi Tren 2019

rambut pendek wanita bakal jadi tren 2019


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Wanita – Setiap wanita mendambakan memiliki rambut yang bagus dan sehat. Sebab, rambut sebagai mahkota bagi wanita

Di awal tahun 2019, wanita mulai mencoba merubah penampilan model rambutnya.

Baca Juga
Jelang Menikah, Waspadai Syndrom Gozilla
Rossa Ungkap Kebahagiaan Berkolaborasi Bersama Anggun C Sasmi
Film Little Women, Emma Watson Gantikan Emma Stone

Ada sebagian wanita yang kurang nyaman dengan rambut panjang sehingga merubah dengan memangkas pendek rambutnya.

Nah, untuk model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah berikut ini akan memberikan gambaran bagi para wanita untuk memutuskan model rambut seperti apakah yang akan dipilih sesuai dengan bentuk wajah.

Sekarang ini, trend model rambut yang pendek semakin terkenal di kalangan luas. Tidak hanya berlaku untuk anak muda, tetapi trend ini juga merambah dikalangan orang tua bahkan anak-anak pun tidak ikut ketinggalan.

Wanita idealnya sangat peduli urusan penampilan. Yuk simak ulasannya model rambut pendek wanita yang bakal jadi tren di tahun 2019.

Model Rambut Layer Pendek

Model rambut layer pendek biasa menjadi andalan untuk para wanita karena dianggap memiliki kecocokan dengan berbagai bentuk muka dan jenis rambut wanita.

Selain itu faktor lain yang membuat para wanita memilih model ini karena membuat penampilan lebih anggun, rapi, dan bila dilihat rambut tidaklah terlalu tebal atau berat.

Model Rambut Layer Pendek Lurus

Model rambut ini bentuknya sesuai dengan namanya yaitu lurus. Kalau dilihat dengan seksama wanita yang memiliki rambut model ini terkesan kaku bila dipadukan dengan muka, tetapi malah ini bisa menambah daya tarik tersendiri karena menimbulkan kesan anggun dan rapi bagi siapa saja yang memandang.

Model Rambut Shaggy Layer Pendek

Model rambut ini identik dengan panjangnya hanya sebahu dan paling banyak dipilih oleh para wanita karena kesan simple tetapi berkelas.

Biasanya model ini dipercantik dengan model rambut keriting biar menambah kesan tidak membosankan.

Rambut Pendek Ikal

Wanita yang memiliki potongan rambut dengan style ini menimbulkan kesan yang cantik dan juga anggun secara bersamaan. Potongan rambut jenis ini juga menjadi trend dikalangan masyarakat.

Mereka yang memiliki rambut lurus pun tidak mau ketinggalan untuk mencoba gaya rambut ini.

Model Rambut Bob Campur Ikal

Rambut pendek ikal dipadu padankan dengan model rambut bob akan menimbulkan kesan berisi pada si pemilik rambut.

Dan potongan jenis ini juga sangatlah simple yaitu bagian samping dipotong lebih panjang dari bagian rambut depan.

Model Rambut Pixie Layer

Model rambut ini identik dengan memotong bagian depan rambut lebih panjang. Kesan yang ditimbulkan dari si pemilik rambut ini adalah terlihat lebih elegan.

Model Rambut Bob Pendek

Model rambut ini pun masih memiliki tempat untuk para wanita. Mereka masih menjadikan model rambut ini sebagai style andalan mereka. Mungkin karena rambut lebih mudah diatur dan terkesan simple untuk berbagai bentuk wajah.

Nah, itulah beberapa model rambut pendek wanita yang bakal menjadi tren di tahun 2019. Mana yang cocok untuk anda sahabat Ngenetyuk?


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *