Momo Geisha Hamil Anak Pertama, Ini yang Dilakukannya

Momo Geisha telah menyiapkan berbagai persiapan untuk menyambut kehadiran buah hatinya. Salah satunya terlihat dalam Instagram Story perempuan kelahiran 7 juni 1986 tersebut.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Momo Geisha
Momo Geisha

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Vokalis grup band Geisha, Momo tengah menikmati kehamilan anak pertamanya. Calon buah hati dari pernikahan dengan Nocpla Reza Samudra itu tengah memasuki usia tua. Artinya, Momo beberapa hari kedepan akan melahirkan.

Dengan begitu, Momo Geisha telah menyiapkan berbagai persiapan untuk menyambut kehadiran buah hatinya. Salah satunya terlihat dalam Instagram Story perempuan kelahiran 7 juni 1986 tersebut.

Momo Geisha menunjukkan sebuah lift mini yang ia sebut sebagai lift khusus bayi. “Finally lift khusus Debay (dedek bayi) udah bisa dipakai,” tulis Momo Geisha dalam foto yang diunggah Jumat (26/10/2018).

Baca Juga
Ayahanda Meninggal Dunia, Arumi Bachsin Berduka
Festival Raja Ampat Sukses Diselenggarakan
Kulit Kepala Gatal, Coba Ganti Sampo

Sementara itu, Lift itu terlihat berbentuk kotak berukuran kecil dan berwarna hitam. Tampak hiasan rumput sintetis di beberapa bagian lift tersebut.

Entah diletakkan di mana lift mini tersebut di kediamannya. Namun yang pasti, Momo Geisha terlihat senang lantaran bisa mempunyai fasilitis khusus untuk anak-anak.

Momo Geisha mengumumkan kehamilannya melalui foto hasil USG di Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu. Ia mengungkap bahwa kehadiran janin dalam rahimnya merupakan hasil manis dari penantian yang cukup panjang.

“Butuh banyak pengorbanan yang sudah dilakukan untuk menanti kehadiranmu. Banyak doa yang dipanjatkan dan usaha yang tercurah demi menantimu.. Kerinduan akan kehadiranmu di nanti setiap hari. Meminta dengan kesungguhan dan penuh harapan serta keyakinan kepada Sang Maha Pencipta,” tulis Momo Geisha.

“Tuhan teramat baik, akhirnya Dia mengabulkan doa-doa kami. Tumbuhlah dengan sehat dan kuat sampai kamu lahir nak. Semoga dengan postingan ini , banyak doa-doa untuk saya dan janin saya agar sehat dan kuat terus sampai waktunya lahir,” lanjutnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *