Motor Listrik Bertenaga 200 CC

Motor listrik tersebut datang dari negeri Bollywood, yang diproduksi Ultraviolette Automotive Pvt Ltd yang berbasis di Bangalore, India.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Motor Listrik
Motor Listrik

 

Ngenetyuk.com, Otomotif – Ada lagi motor listrik segera diluncurkan. Motor listrik tersebut datang dari negeri Bollywood, yang diproduksi Ultraviolette Automotive Pvt Ltd yang berbasis di Bangalore, India.

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa 22 Oktober 2018, motor ini diklaim lebih cepat dari KTM Duke 200 dan dapat mencapai kecepatan 150 kilometer per jam, motor listrik ini rencananya akan mengaspal setelah kuartal kedua tahun 2019.

Prototipe pertama sepeda motor listrik tercepat dan terkuat di India ini sebenarnya sudah dirilis pada Juni 2016. Kini motor itu telah mendapat beberapa pembaruan dan telah diuji lebih dari 10 ribu kilometer. Rencananya motor ini akan ditawarkan dengan harga setara kendaraan berkapasitas mesin 200-250cc.

Selain itu, motor ramah lingkungan tersebut juga diklaim lebih efisien karena jarak jangkauan akan lebih tinggi. Proses pengajuan sembilan hak paten utilitas yang didasarkan pada teknologi dan desain motor sendiri telah diberikan. Soal teknologi, tak diragukan. Karena terdapat beberapa fitur canggih yang sudah tertanam.

Sebagai informasi, perusahaan akan menyiapkan pabrik pada awal 2019 yang mampu menghasilkan 10 ribu kendaraan. Selain itu pelayanan purna jual dan diler resmi juga tengah disiapkan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *