MUA Jaman Now Beberkan Rahasia Membersikan Makeup

Anda juga bisa menggunakan foam cleanser atau pencuci wajah lainnya setelah membersihkan make-up menggunakan miscellar water.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Alat Kecantikan
Alat Kecantikan

Ngenetyuk.com, Wanita – Para wanita yang sering merias wajah pasti sudah mengerti bahwa membersihkan makeup merupakan tak kalah pentingnya seperti memulas makeup.

Menurut makeup artis (MUA) jaman now, Bubah Alfian mengatakan bahwa ia punya rahasia secara instan ketika memberikan makeup.

“Jika make-up tidak dibersihkan dengan tepat, bisa-bisa wajah panen jerawat, dan juga masalah kulit lainnya pada wajah. Jangan lupa, kunci dari make-up yang sempurna adalah kulit yang sehat,” ujar Bubah Alfian.

Baca Juga
Simple Tapi Elegan Gaya Ngopi Tatjana Saphira
Musim Hujan, Menu Makan Ini Bikin Hangat Tubuhmu. Yuk Coba Sekarang
Lagi Enak Bulan Madu di Amerika Serikat, Baim Wong dan Paula Verhoeven Tertimpa Musibah

Sahabat Ngenetyuk, yuk simak tips dan rahasia membersihkan makeup dari Bubah Alfian seperti dilansir dari berbagai sumber.

Alat Kecantikan membersihkan make up
Alat Kecantikan membersihkan make up

Bijak Memilih Make-Up Remover

Selektiflah memilih produk yang lembut di kulit. Anda bisa menggunakan make-up remover yang berbeda untuk berbagai kesempatan. Mungkin untuk harian Anda menggunakan make-up remover yang berbeda dengan saat menggunakan make-up waterproof dan yang lebih tebal.

Yang jelas, pastikan produk ini benar-benar bisa membersihkan make-up dengan sempurna dan nyaman digunakan. Cek juga pertanda Anda tak cocok dengan produknya. Misalnya jika wajah terasa panas atau terbakar saat menggunakannya, atau kulit wajah menjadi kering dan iritasi setelahnya.

Gunakan Kapas

Saat membersihkan wajah, misalnya dengan miscellar water, selalu gunakan kapas. Gunakan kapas yang telah dibasahi make-up remover ke permukaan kulit selama beberapa detik, lalu usap dengan gerakan lembut agar tak terjadi iritasi kulit.

Metode Pembersihan Ganda

Selalu gunakan Double Cleansing Method untuk membersihkan kulit wajah. Ini berarti Anda harus mencuci wajah dua kali di malam hari, terutama setelah berada seharian di luar ruang. Anda juga bisa menggunakan foam cleanser atau pencuci wajah lainnya setelah membersihkan make-up menggunakan miscellar water. Dengan begitu, kulit akan benar-benar bersih terbebas dari sisa make-up.

Bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk. Selamat mencoba ya.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *