Nadine Chandrawinata – Dimas Anggara Bicara Soal Momongan Hingga Isu Beda Agama

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sepakat merahasiakan statusnya keyakinan karena menurutnya itu hal privasi baginya namun mereka sepakat untuk membina rumah tangga yang bahagia dan harmonis.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Dimas - Nadine (instagram)
Dimas – Nadine (instagram)

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pasangan selebritis Nadine Chandrawinta dan Dimas Anggara telah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Mereka mengucap janji suci pernikahan beberapa waktu, hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah di sosial media pribadinya.

Baca Juga
Menilik Momen Romantis Pernikahan Nadine Chandrawinata – Dimas Anggara
Vicky Shu Melahirkan Bayi Laki-Laki, Intip Wajah Bayinya
Dimas Anggara – Nadine Chandrawinata Dikabarkan Menikah 15 Juli 2018

Sebelumnya, pernikahan Nadine dan Dimas memang menjadi sorotan warga dunia maya lantaran mereka merahasikan tempat dan kapan waktunya.

 

Dimas - Nadine (instagram)
Dimas – Nadine (instagram)

 

Setelah sudah jelas, Dimas dan Nadine resmi menikah. Warganet mulai mengucapkan selamat dan doa. Mereka ingin Nadine dan Dimas segera dikarunia seorang anak.

Nadine dan Dimas pun berharap seperti netizen karena mereka berjanji tidak akan menunda momongan. Mereka akan menerima dengan senang hati pemberian dari sang Pencipta.

Selain itu, warganet juga bertanya tanya soal perbedaan agama yang dianut Nadine dan Dimas. Pasalnya, ada beberapa spekulasi yang menyatakan bahwa Nadine telah berpindah keyakinan menjadi seorang muallaf.

 

Dimas - Nadine (instagram)
Dimas – Nadine (instagram)

 

Saat ditemui dalam acara resepsi pernikahan Nadine dan Dimas yang digelar di kawasan Jakarta Utara, 15 Juli 2018, mereka lebih memilih bungkam, tidak menanggapi pertanyaan terkait keyakinan.

Menurut Nadine, hal tersebut sangat bersifat pribadi. Namun, ia menegaskan bahwa baik dirinya ataupun Dimas, sama-sama menghargai apa yang telah diputuskannya bersama, dan mereka berdua juga menghargai keluarga masing-masing.

“Karena itu (soal agama) bersifat pribadi, dan kita menghargai juga apa yang kita putuskan dan kita menghargai juga keluarga kita, jadi biarlah itu menjadi milik kita saja,” jelas Nadine ditemui di acara resepsinya, Minggu.

 

Dimas - Nadine (instagram)
Dimas – Nadine (instagram)

 

Oleh karena itu, Nadine beralasan yang membuatnya tak mau memberi penjelasan berkaitan tentang keyakinannya dengan Dimas, yaitu ia tak mau timbul pemikiran baru dalam masyarakat.

“Soal itu (beda agama) kita mau meluruskan, mau bilang A, mau bilang B, pasti ada pemikiran baru,” tegas Nadine.

Sedangkan, Nadine dan Dimas tak mau menghiraukan permasalahan tersebut karena ia mencoba santai dan berusaha bahagia meskipun mereka rumah tangganya.

“Enggak lah (tidak ambil pusing), yang penting bahagia,” ujar Dimas Anggara.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *