Nafa Urbach Mulai dari Nyanyi, Akting Hingga ke Politik

Nafa Urbach mencoba peruntungan dnegan mendaftarkan sebagai bakal caleg partai Nasdem. Ia mendaftarkan diri untuk daerah pemilihan jawa tengah, yakni Magelang, Wonosobo, Purworejo dan Temanggung.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nafa Urbach
Nafa Urbach

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Nama Nafa Indria Urbach atau dikenal Nafa Urbach mengawali karir di jagad hiburan Tanah Air menjadi seorang penyanyi. Dengan mengusung tema slow rock, ia mulai dikenal lantaran disebut sebagai penerus legendaris Nike Ardila.

Setelah itu, Nafa Urbach mencoba mengeluarkan album dengan berduet bersama Dewi pada tahun 2009 berjudul Satu Untuk Selamanya.

Baca Juga
Nafa Urbach Buka Lowongan Densus 88 Jadi Pacarnya
Demi Kembang Kantil, Nafa Urbach Jadi Ikut Aliran Sesat
Nafa Urbach Khawatir Zack Lee Kenalkan Pacar Baru ke Anak

Awal 2014, setelah sempat kariernya meredup di jagad entertainment, Nafa Urbach mengaku belakangan ini lebih tertarik menjadi host alias memandu program acara di televisi ketimbang main sinetron.

Nafa Urbach
Nafa Urbach

Pada tahun 2007, Nafa memutuskan menikah dengan Zack Lee. Namun, rumah tangganya kandas pada tahun 2017. Pernikahan mereka dikaruniai anak bernama Mikhaela Lee Jowono.

Selama berkarir di jagad hiburan Tanah Air, puluhan judul lagu telah dirilis seperti Deru Debu (1995), Hati Tergores Cinta (1996), Gita Cinta (1999), Ku Tak Sempurna (2010) dan masih banyak lagi.

 

Nafa Urbach
Nafa Urbach

 

Sedangkan karir beraktingnya, Nafa Urbach telah membintangi sejumlah sinetron seperti Pelangi di Wajahku, Juna Cinta Juni (2013) dan masih banyak lagi.

Kini, Nafa Urbach mencoba peruntungan dnegan mendaftarkan sebagai bakal caleg partai Nasdem. Ia mendaftarkan diri untuk daerah pemilihan jawa tengah, yakni Magelang, Wonosobo, Purworejo dan Temanggung.

 

Nafa Urbach
Nafa Urbach

 

Ibu satu anak itu menargetkan agar dapat bergabung di Komisi VIII yang membidangi urusan perempuan dan anak. Apalagi anak perempuannya, Mikha pernah mengalami kasus pedofilia tahun lalu.

“Sebenarnya yang buat aku mantap bergabung karena kejadian pedofilia kemarin. Aku mengadakan pertemuan dan mendapatkan data yang banyak banget kayak anak diperkosa dan perdagangan manusia sejak umur tiga tahun,” ujar Nafa saat dihubungi awak media, pada Selasa, 17 Juli 2018.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *