Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Natalie Sarah menutup auratnya dengan berhijab akan genap satu tahun pada bulan Arpil 2019 mendatang. Selama berhijab, ia merasa nyaman dan tentram meskipun ia harus bekerja dan beraktivitas disaat teriknya matahari.

“Setelah pakai hijab hal-hal yang saya takutkan dulu justru enggak muncul. Saya tidak sepi job kok. Kerjaan tetap lancar,” ujar Natalie Sarah kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Roger Danuarta Dikabarkan Calon Suaminya, Cut Meyriska Jawab Ini
Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Haruka Nakagawa: Aku ke Jepang
Intip Tamara Bleszynski Belanja di Pasar Tradisional

Pemeran Zaenab di sinetron Dunia Terbalik ini mengatakan bahwa ia mendapat godaan saat berhijab memang sering menghampirinya. Namun, istri Abdullah Rizal ini bisa melawati semua ujian.

“Karena saya mau berhijab untuk mendapatkan hidayah sambil mendalami ilmu agama. Maka saya berteman dengan teman-teman yang soleha juga. Bergaul dengan orang-orang baik, saya terpengaruh dari hal negatif,” cerita Natalie Sarah.

Seperti dikutip dari laman Tabloid Bintang, Natalie Sarah menceritakan awal berhijab. Ia masih sering membicarakan keburukan orang lain saat sedang berkumpul bersama teman-temannya. Namun lama-kelamaan hal itu sudah tidak pernah dilakukannya lagi.

“Jadi berpikir lagi kalau sekarang saya sudah berhijab, harus berhenti ngobrol hal yang jelek. Kalau mau pergi ke tempat lain, juga berpikir kira-kira pantas enggak kalau didatangin oleh saya yang sudah berhijab ini,” seru Natalie Sarah.

Tak hanya itu, setelah berhijab Natalie Sarah diajak diskusi oleh rekan sesama artis lain, yakni Ryana Dea. Natalie Sarah dan Ryana Dea sama-sama sering melakukan pengajian bersama, bahkan keduanya sama-sama syuting sinetron Dunia Terbalik. “Dia banyak bertanya, kita ngobrol bareng. Saya senang sekarang dia sudah berhijab,” kata ibu dua anak ini.

Natalie Sarah sadar sebagai perempuan muslim harus menutup aurat dari ujung kepala sampai ujung kaki. “Saya masih belajar menuju titik itu, pelan-pelan saja menjalani proses hijrah ini,” pungkas Natalie Sarah.


Like it? Share with your friends!

Adriana