Netizen Pertanyakan Akun Instagram Almarhum Julia Perez

netizen langsung memberikan beragam komentar. Tak hanya itu, akun almarhum yang memiliki follower 13,5 juta itu juga dimanfaatkan netizen untuk mempromosikan iklan olshopnya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Akun almarhum Jupe iklankan apartemen Denada
Akun almarhum Jupe iklankan apartemen Denada

Ngenetyuk.com, Hiburan – Baru baru ini, akun instagram Julia Perez kembali menjadi sorotan. Pasalnya, akun sosial media, Jupe begitu disapa sudah tak pernah aktif sejak dirinya meninggal dunia.

Namun, akun tersebut tiba-tiba aktif lantaran akun Jupe mengiklakan apartemen Denada. Bahkan, akun tersebut memberikan keterangan fotonya. “#Repost @denadaindonesia with @get_repost,” tulisnya.

Baca Juga
Ganjil Genap Diperluas, Warga Banyak Naik TransJakarta
Ini Penyebab Punggung Nyeri Saat Bangun Tidur
Verrell Bramasta Sebut Harga Makeup Natasha Wilona Jutaan Rupiah

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung memberikan beragam komentar. Tak hanya itu, akun almarhum yang memiliki follower 13,5 juta itu juga dimanfaatkan netizen untuk mempromosikan iklan olshopnya.

 

Denada Blak Blakan Bicara Soal Biaya Pengobatan Shakira
Denada Blak Blakan Bicara Soal Biaya Pengobatan Shakira

Sebab, kolom komentar tersebut mayoritas diisi dengan iklan-iklan olshop dari berbagai jenis produk mulai dari kesehatan, kecantikan, hingga promosi mencari follower, like dan komen di instagram.

Seperti diketahui sebelumnya, Denada menjual apartemennya untuk membiayai pengobatan dan perawatan putri sulungnya, Shakira Aurum. Pasalnya, anaknya itu tengah mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.

Padahal, Denada sudah mengeluarkan biaya cukup besar saat anaknya dirawat di rumah sakit Singapura. Namun, Denada masih kurang untuk membiayai pengobatan dan perawatan putrinya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *