Neymar Dikabarkan Ingin Kembali Berseragam Barcelona

Neymar dikabarkan masih bersemangat untuk pulang ke Barcelona. Namun, tim raksasa Spanyol itu sudah tidak membutuhkan pemain sang bintang Brasil tersebut.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Neymar
Neymar

 

Ngenetyuk.com, Olahraga – Pemain asal Brazil, Neymar dikabarkan masih bersemangat untuk pulang ke Barcelona. Namun, tim raksasa Spanyol itu sudah tidak membutuhkan pemain sang bintang Brasil tersebut.

Seperti diketahui bahwa Neymar, 26 tahun, mencetak 105 gol dalam 186 penampilan untuk Barcelona antara 2013 dan 2017. Ia memutuskan untuk pindah ke Paris di bursa transfer musim panas tahun lalu.

Baca Juga
Antoine Griezmann Nyaman di Atletico Madrid
Wasdapa Ciuman Bibir dengan Seorang Perokok, Ini Efek Sampingnya
Ayam Geprek Nikmat dan Super Pedas, Ini Resepnya

Penyerang Paris Saint-Germain itu sudah mencetak 32 gol dalam 35 penampilan untuk PSG sejak kedatangannya, tapi beredar kabar dirinya tak nyaman di Prancis.

Seperti dilansir dari laman Mundo Deportivo, Neymar nyaris menyesali keputusan untuk pindah ke Paris dan tak senang dengan kegemilangan Kylian Mbappe, yang mencuri lampu sorot dari eks bintang Santos itu.

Dengan begitu, ada surat kabar yang mengklaim Neymar kini jadi sasaran keras dari pertahanan klub-klub Ligue 1 dan diam-diam ingin pulang ke Camp Nou.

Kendati begitu, Blaugrana tak tertarik untuk mendatangkan pemain Brasil tersebut, seiring Real Madrid jadi destinasi potensial. Ousmane Dembele – yang datang menggantikan Neymar – tampil apik di awal musim 2018/19 untuk Barca.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *