Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
3 Hal ini Dibutuhkan Wanita Saat Berhubungan Seks
Hal ini Dibutuhkan Wanita Saat Berhubungan Seks

Ngenetyuk.com, Hiburan – Sebagian kaum pria sangat antusias jika berhubungan intim dengan pasangan sah. Dan sebaliknya karena gairah seksual yang seringkali lebih tinggi dari wanita.

Maka dari itu, hal tersebut mendorong asumsi bahwa pria harus mengambil kendali ketika beraksi di atas ranjang, termasuk bertanggung jawab terhadap aksi yang memuaskan di dalamnya.

Baca Juga
Tips Memiliki Tubuh Sehat dan Proporsional Dengan Berhubungan Intim
Ini Manfaat Mentertawakan Diri Sendiri Bagi Kesehatan
Cara Hidup Sehat di Tengah Rutinitas Ibu Kota

Seperti dikutip dari berbagai sumber, pria harus berusaha yang terbaik untuk mendapatkan kesenangan untuk wanita. Oleh karena itu, wanita pun bisa bertindak untuk memuaskan hasrat gairah seksualnya. Tapi bagaimana caranya?

3 Hal ini Dibutuhkan Wanita Saat Hubungan Intim
3 Hal ini Dibutuhkan Wanita Saat Hubungan Intim

Nah, sahabat Ngenetyuk, jika masih penasaran, simak tips untuk menjadi wanita yang berkuasa di atas ranjang dilansir dari Pairedlife, Minggu (17/3/2019):

Proaktif

Proaktif yang dimaksud bukan aktif dalam berbicara, melainkan dalam mengendalikan segala posisi dalam bercinta dengan suami Anda untuk mencapai orgasme.

Pria merasa diinginkan

Pria juga ingin merasa diinginkan oleh pasangan, misalnya dalam perubahan dalam posisi bercinta atau tentang ingin merasakan orgasme bersama. Tetapi wanita kebanyakan tidak bisa memahami apa yang diinginkan oleh pasangannya, cobalah untuk memahami apa yang diinginkan pasangan Anda.

Cobalah di tempat berbeda

Bila bosan dengan tempat yang sama secara terus-menerus, maka tidak ada salahnya untuk mencoba di tempat yang berbeda dengan biasanya misalnya di dapur, ruang tamu atau bisa mencobanya di dalam mobil agar merasakan sensasi yang berbeda dari sebelumnya.

Ambil kendali

Pada umumnya pria suka dengan fantasi liar di dalam pikirannya. Cobalah untuk memegang kendali dan gerakan yang liar serta libatkan suami Anda dalam fantasi supaya mencapai orgasme bersamaan.

Pacaran, Cinta dan Nafsu
Pacaran, Cinta dan Nafsu

Cobalah berkomunikasi

Cobalah untuk berkomunikasi dengan pasangan. Tak hanya pasrah dengan dikendalikan oleh suami Anda, sehingga ini bisa membuat nyaman dan bergairah untuk memulainya.

Berinisiatif

Bila Anda ingin mencoba hal baru, maka cobalah misalnya berinisiatif dandan yang cantik, memakai pakaian yang minim yang menonjolkan sisi keseksian dalam diri Anda, hal ini akan memicu hasrat dari pasangan Anda.

Percaya diri

Wanita acap kali tidak percaya diri untuk terlalu nakal karena takut dianggap terlalu agresif oleh pasangannya. Tetapi cobalah percaya diri apa tentang yang disukai dalam posisi bercinta dengan pasangan Anda.

Bagaimana sahabat Ngenetyuk, semoga artikel ini bisa bermanfaat ya. Selamat mencoba dengan pasangan sah anda.


Like it? Share with your friends!

Adriana