Nia Ramadhani Belum Berniat Berhijab Pasca Ibadah Haji, Kenapa?

Nia Ramadhani masih nyaman dengan penampilannya saat ini. Oleh karena itu, Nia Ramadhani belum berniat berhijab pasca ibadah haji.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Nia Ramadhani sangat bersyukur bisa menunaikan ibadah haji bersama suaminya, Ardi Bakrie. Banyak pengalaman tak terlupakan saat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekah.

Ibadah haji tahun ini, Nia Ramadhani tak hanya ditemani suaminya. Pasalnya, ada tujuh anggota keluarga yang ikut menunaikan ibadah haji.

Baca Juga
Ciuman Ini Bisa Memberi Kenikmatan Pada Pasangan
Hobi Makan Cokelat, Ini Cara Bikin Bath Bomb
Intip Gaya Liburan Luna Maya di New York

“Itu my spiritual journey yang alhamdulillah aku dapat khusyuknya di situ. Alhamdulillah apa yang aku degdegan dari sebelum berangkat haji,” kata Nia Ramadhani saat ditemui awak media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 13 September 2018.

“Alhamdulillah semuanya lancar, enggak ada susah apa pun, dan satu keluarga sehat semua, enggak ada sakit di sana,” sambung Nia sembari tersenyum bahagia.

 

Nia Ramadhani foto istimewa
Nia Ramadhani foto istimewa

Setelah kembali ke Tanah Air, Nia Ramadhani sangat senang dan bahagia lantaran ibu tiga anak itu merasa lebih nyaman dan tentram hatinya.

“Semuanya pokoknya enak, enggak ada yang aneh-aneh. Alhamdulillah dapat khusyuknya,” kata pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Saat ditanya soal hijab pasca pulang menunaikan ibadah haji, Nia Ramadhani mengatakan masih nyaman dengan penampilannya saat ini. Bahkan, ia tak memperdulikan ucapan atau komentar netizen yang mengatakan sudah naik haji tapi belum berhijab.

“Haji ini masalah antara hati aku sama Tuhan, jangan dirusak. Masalahnya ini kenangannya udah enak banget, udah bagus banget. Aku enggak mau rusak dengan mikirin omongan orang,” ujar Nia Ramadhani.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *