Nia Ramadhani Diduga Terlibat Endorse Alat Kecantikan Ilegal

Nia Ramadhani Diduga Terlibat Endorse Alat Kecantikan Ilegal. inisial nama NR yang diduga Nia Ramadhani, polisi segera memanggil inisial artis yang tertera diatas


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Ngenetyuk.com, Hiburan – Tak hanya penyanyi Via Vallen dan Nella Kharisma, penyidik Polda Jawa Timur juga berencana memanggil artis Nia Ramadhani terkait endorse alat kencantikan ilegal.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, di Surabaya, mengungkapkan setidaknya ada enam artis yang terlibat endorse produk kosmetik ilegal, yakni VV, NR, MP, NK, DJB dan DK.

Baca Juga
Rina Nose Pacari Pria Keturunan Belanda
Cara dan Bahan Alami Ini Bikin Rambut Wanita Indah Berkilau Tanpa ke Salon
Intip Gaya Aura Kasih Liburan, Nomor 5 Kece dan Modis

Dengan adanya inisial nama NR yang diduga Nia Ramadhani, polisi segera memanggil inisial artis yang tertera diatas. Pasalnya, beberapa pelaku tersebut turut mempromosikan alat kecantikan ilegal di akun instagram pribadinya.

 

Nia Ramadhani foto istimewa
Nia Ramadhani foto istimewa

“Ada juga artis NR, Nia Ramadhani istri Ardhi Bakrie yang akan kita panggil,” kata Barung saat jumpa pers di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (6/12/2018).

Seperti dilansir dari beberapa sumber, pemanggilan dan pemeriksaan akan dilaksanakan pada awal pekan depan. Rencannya, Nella Kharisma dan Via Vallen yang akan dipanggil pihak polisi terlebih dahulu.

“Dan nama-nama itu seperti yang dilansir oleh media. Tetapi untuk minggu depan kita akan memanggil salah satu endorser yang kita katakan sampai bertahap dari Nella Karisma kemudian Via Vallen dan seterusnya,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *