Nikita Mirzani Bakal Polisikan Netizen, Kasus Apa Ya?

Nikita Mirzani kesal dengan netizen


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Nikita Mirzani kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Hal tersebut dikarenakan, ibu dua anak yang tengah mengandung itu melaporkan seorang netizen karena diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap anak perempuannya, L.

Kabarnya, Nikita Mirzani akan mengajak putri sulungnya tersebut ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam waktu dekat. Jika tidak ada arah melintang, L nantinya akan membuktikan bahwa foto yang diunggah terlapor memang benar dirinya.

Baca Juga
Nikita Mirzani Tiba-Tiba Tutup Aurat dengan Berhijab
Anak Marcella Zalianty Mengidap Tumor Otak: Ini Cara Mengobati Tanpa Operasi
Sederhana Tapi Kece, Yuk Intip Sepatu Super Mahal Dian Sastrowardoyo

“Kemungkinan Kamis (25 April) akan ada saksinya, akan kita coba hadirkan. Jadi apa saja sih permasalahannnya, apa saja buktinya, kita ada bukti-bukti, termasuk bukti foto anak Niki. L juga insyaAllah (hadir),” kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019)

Seperti diketahui bahwa akun netizen tersebut tak disebutkan secara jelas oleh Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya. Pasalnya, presenter sensasional itu menyebut bahwa akun itu sudah kelewat batas dan menguji kesabarannya.

“Sebenarnya gini, ini adalah buntut kelakuan mereka semua. Selama ini kan gue diam dilaporin. Gue diam itu bukan berarti diam aja, tapi gue menunggu momen yang pas, waktu yang pas. Yang ngelaporin gue semua kan hempas,” papar Nikita Mirzani.


Like it? Share with your friends!

Adriana

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *