Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pelawak sekaligus aktor senior Kabul Basuki alias Tessy turut prihatin terkait Nunung dan suaminya ditangkap polisi karena narkoba jenis shabu seberat 0,36 gram dirumahnya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, (18/7/2019).

“Yang jelas, saya ikut prihatin dengan kejadian ini,” kata Tessy saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2029).

Sebelum peristiwa ini, Tessy mengaku berjumpa dan berkomunikasi dengan Nunung sekitar sebulan lalu. Pada pertemuan itu, Tessy tak menaruh curiga kepada Nunung apalagi sampai kepikiran Nunung memakai narkoba.

“Saya ketemu Nunung sebulan penuh pas puasa. Sama sekali, saya nggak melihat Nunung pakai narkoba,” kata Tessy.

“Biasa biasa aja lihatnya. Makanya, saya kaget pas dengar kabar dan lihat berita di tv kalau Nunung ditangkap polisi karena narkoba,” sambungnya.

Dengan kejadian ini, Tessy berharap semoga menutup daftar panjang rentetan artis yang terjerumus narkoba. Pasalnya, peristiwa Nunung ini mengingatkan dirinya yang pernah berurusan dengan pihak kepolisian terkait narkoba.

Pria kelahiran Banyuwangi,Jawa Timur, 31 Desember 1947 pun merasa menyesal telah melakukan perbuatan tersebut. Selain merusak kesehatan, narkoba menghacurkan nama baik serta keluarga dan sahabat.

“Saya jadi inget pas kejadian (saya ditangkap polisi), saya nggak bisa ngoomong apa apa. Apa yang dirasakan Nunung itu, seperti yang saya rasakan waktu itu,” pungkas Tessy.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *