Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi sekaligus komedian Andre Taulani turut prihatin terkait kasus narkoba yang menjerat Nunung. Andre pun menunjukan kepedulian dengan menjengguk Nunung di ruang tahanan Polda Metro Jaya.

Saat berjumpa Nunung di ruang tahanan, Andre memberikan semangat dan doa yang terbaik untuk personel lawak legendaris, Srimulat.

“Saya juga tadi ketemunya juga rada susah, harus nunggu dulu dan ketemu juga cuma sebentar, Mbak Nunung juga di dalam banyak proses yang harus dia jalani. Jadi sebentar banget, saya sudah ketemu, sudah doain dan berikan support sama dia, terus ya memberikan semangatlah,” kata Andre di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2019.

Padahal, Andre sudah merencanakan akan menjenguk bersama Sule, namun, presenter utama Ini Talk Show itu akhirnya hanya menitipkan salam, sebab ada urusan lain.

“Saya cuma menyampaikan salam dari teman-teman, dari Sule, Mang Saswi, dan teman semua yang belum bisa jenguk,” ujarnya.

Saat melihat Nunung di dalam tahanan, Andre mengaku Nunung lebih banyak menangis. Meski digoda, tetap saja air mata Nunung tak berhenti mengalir.

“Enggak cerita apa-apa, cuma kebanyakan nangis aja, tapi habis itu saya bercandain terus dia senyum, ya dia nangis karena kangenlah sama teman-teman,” pungkas Andre Taulany.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *