Nunung Tak Kooperatif Kepada Polisi

Polisi sebut nunung tak kooperatif karena berusaha menghilangkan barang bukti


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pihak kepolisian sangat menyayangkan sikap pelawak Nunung. Pasalnya, anggota Srimulat itu berusaha menghilangkan barang bukti narkoba saat digeledah rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat diamankan, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 0,36 gram.

“Dan di sini, kita temukan kegiatan yang kurang kooperatif, seperti yang disampaikan tadi. Itu bentuk upaya untuk menghilangkan petunjuk atau barang bukti,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, kemarin.

Baca Juga
Nunung Srimulat Tertangkap Narkoba
Arswendo Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun
Nella Kharisma Kalahkan Blackpink di YouTube

Tak hanya itu, Nunung juga mengeluarkan pernyataan bahwa ia panik sehingga membuang narkoba jenis sabu itu ke closet. Tetapi, pada akhirnya dia mengakui hal tersebut.

Argo memaparkan padahal Nunung tahu di depan rumahnya ada polisi. Atas hal itulah, lantas dia langsung buru-buru membuang barang haram itu agar tak meninggalkan jejak.

Namun, pergerakan polisi begitu cepat sehingga narkoba yang dikonsumsi Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran atau Iyan Sambiran tak berhasil dibuang semuanya.

“NN mendengar di depan (rumah) ada pak polisi. Jadi, dia sempat menggunting plastik yang isinya sabu sebanyak dua gram,” ujar Argo.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *