Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nunung Tak Kuasa Minta Maaf Ke Suami

Ngenetyuk.com, Hiburan – Sejak diciduk pihak kepolisian, Nunung baru suara kepada awak media soal kasus narkoba.

Saat gelar rilis di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Nunung mengucapkan permohonan maafnya dan menyesal atas perbuatannya.

Nunung pun tak kuasa menangis saat meminta maaf kepada suamia. Lantaran, suami sering bertanya kepada dirinya untuk berhenti memakai narkoba.

Baca Juga
Nunung Srimulat Tertangkap Narkoba
Arswendo Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun
Nella Kharisma Kalahkan Blackpink di YouTube

“Saya minta maaf sama suami. Karena dari dulu dia (Jan Sambiran) selalu menanyakan kapan saya berhenti,” ungkap Nunung terisak, di Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

Pada kesempatan itu, Nunung pun menceritakan momen haru ketika suami menaruh harap besar dirinya berhenti memakai narkoba.

Saat itu, Nunung hanya menanyakan hadiah apa yang diinginkan suaminya yang sedang berulang tahun. Suami saat itu hanya minta agar Nunung bisa menjauh dan berhenti untuk konsumsi narkoba.

“Waktu beliau ulang tahun, saya tanya, ‘kamu mau kado apa?’ Suami bilang, ‘saya mau kamu berhenti’. Saya minta maaf sekali lagi kepada suami saya,” kata Nunung.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Nunung dan suami, Jan Sanbiran ditangkap polisi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.


Like it? Share with your friends!

Adriana