Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia


Ngenetyuk.com, Hiburan – Sejak beberapa pekan lalu, Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani dikabarkan bangkrut. Hal tersebut membuat rekannya Once angkat bicara.

“Meskipun Mas Dhani di dalam, tetapi, kan, RCM tetap masih berjalan sebagai manajemen,” ujar Once seperti dikutip dari laman Wartakota.

Once menambahkan, meskipun Ahmad Dhani dipenjara, Dewa 19 tetap eksis karena mereka masih tetap manggung tanpa Ahmad Dhani.

Once mengaku bahwa ia turut berpartisipasi dalam konser Dewa 19 seperti konser reuni Dewa di Kuala Lumpur dan konser Dewa feat Once yang akan digelar pada 4 Oktober.

“Buktinya Dewa masih beberapa kali menggelar konser, termasuk konser pada 4 Oktober nanti yang kolaborasi dengan saya. Itu membuktikan kalau RCM sebagai manajemen masih berjalan. Saya komunikasi terus kok sama Mas Dhani,” kata Once.

Pada kesempatan itu, Once sempat terkejut ketika ditanyakan soal kabar kebangkrutan Ahmad Dhani.

“Hah? (Once terkejut) Saya enggak tahu (ada isu itu), tetapi saya tidak percaya. Saya tidak yakin kalau Mas Dhani dibilang bangkrut,” ucap Once.

Namun, Once menegaskan bahwa Ahmad Dhani tidak bangkrut karena masih mendapatkan royalti dari lagu-lagu yang ia ciptakan.

“Dia enggak mungkin bangkrutlah, karena, kan, dia punya banyak lagu ciptaan sendiri dan banyak dapat royalti,” kata Once.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *