Orang Ini Sebut Ahmad Dhani Tidur Bersama Puluhan Narapidana

Kondisi kesehatan ahmad dhani di penjara


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Musisi Ahmad Dhani resmi menjadi tahanan lapas Cipinang, Jakarta Timur sejak Senin (28/1/2019).
Suami Mulan Jameela itu masih berada di ruang atau camp penampungan narapidana.

Hal tersebut diungkapkan oleh politisi Priyo Budi Santoso yang sengaja menjenguk bos Republik Cinta Manajemen tersebut pada hari Selasa (29/1/2019).

Baca Juga
Divonis 1,5 Tahun dan Langsung Ditahan, Kuasa Hukum Ahmad Dhani Sebut IniAhmad Dhani Langsung Ditahan di Penjara CipinangKasus Ujaran Kebencian, Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun

“Tapi ada cerita yang unik yang disampaikan ke saya, karena sampai hari ini Ahmad Dhani belum mendapatkan ruangan, belum mendapatkan kamar dari lapas,” ujar Priyo kepada awak media yang dikutip Ngenetyuk dari laman uzone, Rabu (30/1/2019).

“kemarin malam sampai mungkin dini hari, Ahmad Dhani berada dalam camp penampungan,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Priyo juga mengatakan kondisi kesehatan terkini Ahmad Dhani. Menurutnya, ayah lima anak itu dalam kondisi sehat.

“Saya lihat, Ahmad Dhani seperti baik-baik saja,” ujarnya.

Tak hanya itu, Priyo juga menceritakan bahwa pertama kali nginep di hotel prodeo itu, Ahmad Dhani tidur bersama ratusan napi lantaran pentolan Dewa 19 itu belum mendapat ruangan di balik jeruji.

“Tidurnya begini (tangan jadi bantal) yang ote-ote, ote itu gak pake baju, banyak pakai tato dan dia tampak menikmati saja,” ujar Priyo.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *