Pamer Foto Kemesraan di Sosial Media, Tanda Hubungan Pernihakan Kurang Bahagia?

Pamer Foto Kemesraan di Sosial Media, Tanda Hubungan Pernihakan Kurang Bahagia?. peneliti mengatakan,"Dalam keseharian, ketika seseorang merasa tidak nyaman akan hubungannya, orang tersebut cenderung memperlihatkan kemesraan hubungan mereka ke publik."


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pamer Foto Kemesraan di Sosial Media, Tanda Hubungan Pernihakan Kurang Bahagia?
Pamer Foto Kemesraan di Sosial Media, Tanda Hubungan Pernihakan Kurang Bahagia?

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan rumah tangga yang harmonis dan sejahtera. Namun, anda harus sadari bahwa kehidupan itu cerita suka dan duka. Sebab,┬áPamer Foto Kemesraan di Sosial Media, Tanda Hubungan Pernihakan Kurang Bahagia?

Bahkan, tidak sedikit yang pada akhirnya sudah lama menikah memutuskan untuk berpisah. Pasalnya, ada pasangan yang terlihat baik-baik saja di luar dan selalu romantis di depan banyak orang, bisa saja memutuskan berpisah di meja hijau pengadilan.

Seperti yang terjadi pada pasangan Channing Tatum dan Jenna Dewan. Mereka tampak mesra dan baik-baik saja. Tapi tahukah kamu bahwa hal ini ternyata bisa jadi tanda hubungan pernikahan mereka sedang tidak baik?

Penelitian yang diterbitkan dalam Personality and Social Psychology Bulletin tahun 2014 mengungkapkan bahwa pasangan yang kerap mengunggah kemesraan di publik atau media sosial sesungguhnya memiliki hubungan yang tidak sehat.

Seperti dilansir dari laman Cosmopolitan, peneliti mengatakan,”Dalam keseharian, ketika seseorang merasa tidak nyaman akan hubungannya, orang tersebut cenderung memperlihatkan kemesraan hubungan mereka ke publik.”

Hal ini didukung oleh penelitian lain yang diterbitkan dalam Journal of Social and Personal Relationship yang menyebutkan bahwa pasangan yang sering memperlihatkan indahnya pernikahan atau hubungan mereka di media sosial secara berlebihan, bisa jadi justru sebaliknya dalam kehidupan nyata.

Oleh karena itu, sahabat Ngenetyuk sebaiknya jangan pernah memamerkan foto kemesrahaan keluarga di sosial media. Pasalnya, terkadang ada yang terlihat baik dan positif di luar tapi kenyataan di dalam atau internalnya tak seperti yang dipamerkan di sosial media.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *