Parjo Tetap Eksis, Harga Aksesoris Dipertanyakan

Parjo Tetap Eksis, Parjo digelar dengan konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya lantaran Parjo bekerja sama dengan Shopee Parjo Red Carpet yang digelar di ICE BSD.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Parjo Tetap Eksis foto istimewa
Parjo Tetap Eksis foto istimewa

 

Ngenentyuk.com, OtomotifParjo alias Pasar Jongkok Otomotif masih eksis di kalangan pecinta kendaraan roda empat maupun roda dua. Pasalnya, acara Parjo itu selalu menjual barang-barang atau sparpart baru atau bekas dan original atau kw.

Tahun ini, Parjo digelar dengan konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya lantaran Parjo bekerja sama dengan Shopee Parjo Red Carpet yang digelar di ICE BSD.

Baca Juga
Alasan Google Tolak Iklan Politik di Indonesia
Menpora Beri Fasilitas Arena Ramah Untuk Atlet Asian Para Games 2018
Ini Harga dan Spesifikasi iPhone XS, XS Max an XR

Oleh karena itu, para penggila otomotif mempertanyakan harga barang barang sperpart kendaraan. Hal itu dikarenakan Parjo digelar ditempat yang mewah dan berstandar internasional.

“Kalau harga murah memang tergantung pedagang. Tapi kita kasih sewa lapak untuk para pelapak itu harganya cuma 1,5 juta selama 11 hari,” ujar Agus Gusno, founder Parjo, di The Hook, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Dalam kesempatan itu, Gusno memaparkan bahwa dengan harga sewa lapak yang cukup murah, persoalan yang ada sebenarnya bukan ke masalah sewa lapak. Tapi lebih ke operasional selama 11 hari.

Gusno juga menjelaskan acara ini baru pertama kalinya dilakukan di indoor, maka ini harus jadi ajang pembuktian. Namun tahun depan mungkin kami tidak akan selama ini waktunya,” ujar Gusno.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *