Pasangan Kencan, Hal ini Kamu Harus Perhatikan

Ada beberapa hal yang harus kamu hindari saat berkencan dengan kekasih maupun pasangan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pasangan Kencan, Hal ini Kamu Harus Perhatikan
Pasangan Kencan, Hal ini Kamu Harus Perhatikan

Ngenetyuk.com, Sehat – Selama ini, mungkin sahabat NgenetYuk yang memiliki pasangan kencan belum mengetahui beberapa hal yang tidak boleh wanita lakukan ketika sedang berkencan dengan kekasihnya.

Kencan merupakan fase terbaik untuk saling mengetahui lebih jauh tentang pasangan kamu. Hal itu merupakan momen terbaik untuk mengetahui sisi lain dari pasangan kamu. Penjajakan diri bukanlah suatu hal yang mudah bagi kamu ketika akan melakukan kencan dengan pasangan baru.

BACA JUGA

Seiring berjalannya waktu, kamu tidak usah sungkan atau ragu untuk menunjukan rasa cinta kekasih atau pasangan kencan. Tapi, kamu harus mengetahui apa yang harus dilakukan dan jangan sampai merugikan diri sendiri saat mengawali kencan pertamamu.

Menurut penelusuran NgenetYuk ada beberapa cara atau tips yang tidak boleh dilakukan oleh seorang wanita disaat akan berkencan dengan kekasih atau pasangan. Penasaran dan ingin tahu ?

Pasangan Kencan,, Hal ini Kamu Harus Perhatikan
Pasangan Kencan, Hal ini Kamu Harus Perhatikan

1. Sedang pasangan kencan. Santai, cuek dan pura pura tidak tahu

Di era moderniasi ini, banyak seorang pria tidak ingin memiliki kekasih lebih pintar dari dirinya. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin memiliki kekasih pujaan hatimu, kamu lebih baik lebih rendah diri, santai, cuek ataupun pura pura tidak tahu.

2. Komunikasi tanpa batas

Kamu harus sadar diri dan jangan karena suka dengan pria tersebut tapi kamu harus mengiakan semua ucapan, kemauan atau perbuatannya. Makanya, jika kamu melanggar prinsip yang sudah di komunikasikan selama ini harus dijaga dan harus komitmen. Jika kamu teguh dan komitmen maka pria tersebut akan menghargai kamu dan kamu akan kuat dan tidak mudah ikut arus.

3. Usahakan bicara apa adanya jangan bicara kejelekan wanita lain

Kamu tidak usah berlebihan ketika membicarakan wanita. Apalagi kamu membandingkan dengan wanita lainnya karena ingin mencari tahu pendapat pria pujaan hati tentang dirinya. Hati hati jangan kepleset sampai membua aib wanita lain. Hal tersebut akan menurunkan daya tarik kamu di hadapan kekasih pujaan hatimu karena kamu akan di labelkan sebagai wanita yang suka gosip.

4. Usahakan tidak berlebihan aktif di sosial media

Kamu pasti ingin menarik perhatian pria tapi kamu harus kontrol dan jangan berlebihan. Pasalnya, jika kamu berlebihan akan terkesan norak, pamer dan lebay. Kamu juga jangan membuat status yang aneh atau nyeleneh apalagi kamu sampai mengunggah foto yang seksi dan vulgar di sosial media.

5. Bikin Kekasih curiga dan cemburu

Wahai pasangan kencan, apa yang kamu lakukan kalau bisa jangan sampai membuat kekasih pujaan hatimu itu curiga atau cemburu. Pasalnya, jika kekasihmu cemburu atau curiga maka hubungan kamu akan merasa tidak nyaman dan bahagia. Kekasih biasanya mundur jika melihat kamu suka berpergian dengan teman pria kamu.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *