Payung Kece dan Unik Ini Bisa Membantu Disaat Musim Hujan

Payu Kece dan Unik Ini Bisa Membantu Disaat Musim Hujan. untuk aktivitas anda tidak terganggu, ada baiknya untuk menyiapkan payung di rumah, kendaraan ataupun di dalam tas anda.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Payung Unik dan Kece
Payung Unik dan Kece

 

Ngenetyuk.com, InfosinaIndonesia merupakan negera yang memiliki iklim tropis jadi setiap tahunnya akan mendapat waktu atau musim hujan.

Nah, untuk aktivitas anda tidak terganggu, ada baiknya untuk menyiapkan payung di rumah, kendaraan ataupun di dalam tas anda.

Ada banyak macam payung yang beredar di pasaran, mulai dari yang kecil hingga lebar. Yuk, intip payung kecek dan unik ini yang memiliki berbagai fungsi dan kegunaannya.

 

Bentuk aerodinamisnya memastikan hujan tetap jatuh dari seluncur bagian belakangnya. Desainnya sengaja dibentuk untuk mampu menahan kecepatan angin hingga 70 mph (113 km/jam) dan gak akan terbalik.

 

 

Hidup kita di era ini gak jauh-jauh dari gadget. Berkelana di bawah hujan berarti kamu gak bisa memainkan gadget-mu karena berisiko basah. Maka dari itu dibentuklah payung bluetooth! Selain bisa disinkronkan dengan ponselmu, di dalamnya juga disediakan radio yang bisa mengiringimu bernyanyi di bawah hujan

 

Ini adalah payung yang menarik karena disebutkan termasuk juga sebagai bantal, tongkat berjalan dan tongkat pemungut sampah. Lipat batang dari tangkainya hingga menjadi petak yang rapi dan payung tersebut akan berubah menjadi bantal yang lembut (batang payung dilapisi bahan busa yang lembut). Merentangkan batang akan menjadikannya tongkat berjalan. Sebuah titik di ujung tangkainya membuatnya bisa memungut sampah.

 

Bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk, unik dan kece nggak payung payung tersebut


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *