Pelaku Bom Bangil, Netizen Sebut Pengecut dan Pecundang

Seorang anak kecil menjadi korban ledakan bom Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. Warga dunia maya pun menyebut pelaku pengecut dan pecundang.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Netizen Sebut Pengecut dan Pecundang Pelaku Bom Bangil
Netizen Sebut Pengecut dan Pecundang Pelaku Bom Bangil (istimewa)

Ngenetyuk.com, Infosiana – Warga Arbian, Desa Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten bangel, Pasuruan, Jawa Timur dikejutkan dengan ledakan Bom Bangil pada Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Setelah mendengar ledakan keras, warga mulai melihat kondisi di sekitar rumahnya namun tercium bahan peledak seperti mesiu.

Baca Juga
Curhatan Agnez Mo Soal Bom Surabaya
Intip Foto Jadul Polwan Cantik Bom Bandung, Ismi Aisyah
Trik Raih Tiket Murah Pesawat, Kereta Api, Bus ataupun Kapal Laut. Perhatikan Langkah Ini

Setelah itu, warga setempat kembali mendengar ledakan bom kedua di sekitar rumahnya. Warga mulai menjauh karena kuatir terkena serpihan ledakan bom. Tak lama kemudian, ledakan kembali terdengar tak jauh dari tempat ledekan pertama dan kedua.

Mendengar kabar tersebut, warga dunia maya langsung memberikan beragam komentar. Mereka mengecam dan mengutuk perbuatan tidak terpuji tersebut.

Apalagi, kejadian ini ada seorang anak kecil yang menjadi korban ledakan bom Bangil, Pasuruan, Jawa Timur.

“lagi lagi ada ledakan di duga bom di pasuruan, jika itu bener2 ledakan bom maka siapapun pelakunya mereka itu PENGECUT PECUNDANG !!!!!!,” tulis netizen di akun riantyyzz_88


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *