Pelatih Belgia Senang Berjumpa Perancis di Babak Semifinal Piala Dunia 2018

Martinez menghadapi perihal Perancis yang diasuh oleh pelatih Didier Deschamps. Pasalnya kekuatan kedua tim yang sama-sama merata menjadikan laga tersebut akan membuat persaingan semakin menarik dan menjadi ujian tersendiri bagi Martinez.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Belgia vs perancis di babak Semifinal Piala Dunia 2018
Belgia vs perancis di babak Semifinal Piala Dunia 2018

Ngenetyuk.com, Olahraga – Roberto Martinez, pelatih Belgia mengatakan senang bisa bertemu Perancis di babak Semifinal Piala Dunia 2018 di stadion Saint-Petersburg, Rabu (11/7/2018) pukul 01.00 WIB dini hari. Ia mengaku tidak takut tim asuhannya bertemu dengan anak-anak asuhannya Didier Deschamps.

Pasalnya, Martinez percaya bahwa Eden Hazards dan Lukaku serta kawan-kawannya menunjukkan penampilan yang terbaik. Hal itu telah diruji saat menghalahkan Brasil dengan skor 2-1 di babak perempat final Piala Dunia 2018.

Baca Juga
Piala Dunia 2018, Prediksi Inggris Vs Kroasia di Babak Semifinal
Inggris Bungkam Swedia 2-0, Harry Kane Top Skor Sementera Piala Dunia 2018
Inggris Melaju ke Babak Perempat Final, Harry Kane Jadi Top Skor Piala Dunia 2018

“Tidak, tidak, saya pikir ketika Anda berada di semifinal Piala Dunia, itu adalah momen unik dalam karier siapa pun dan saya tidak berpikir Anda mematikan. Ini adalah kesempatan untuk mencoba dan memperbaiki apa yang kami lakukan terhadap Brasil,” ungkap Martinez, mengutip dari ESPN, Selasa (10/7/2018).

Sementara itu, Martinez menghadapi perihal Perancis yang diasuh oleh pelatih Didier Deschamps. Pasalnya kekuatan kedua tim yang sama-sama merata menjadikan laga tersebut akan membuat persaingan semakin menarik dan menjadi ujian tersendiri bagi Martinez.

“Senang rasanya menghadapi tim seperti Prancis karena mereka sangat mirip dalam hal bakat individu yang mereka miliki,” tambah pelatih berusia 44 tahun tersebut.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *