Pengacara Sebut Nunung Itu Korban Narkoba

pengacara ingin nunung di rehabilitasi


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Tri Retno Prayudati alias Nunung tengah berurusan dengan pihak kepolisian lataran ia memiliki barang haram narkotika berjenis shabu. Kepada pihak kepolisian saat diperiksa, Nunung mengaku sudah mengkonsumsi narkoba sejak 20 tahun.

Berdasarkan pengakuan Nunung tersebut, Poltak Agustinus Sinaga selaku pengacara Publik INTI Office mengatakan bahwa Nunung merupakan korban dari luasnya peredaran narkoba.

Baca Juga
Nunung Srimulat Tertangkap Narkoba
Arswendo Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun
Nella Kharisma Kalahkan Blackpink di YouTube

Poltak menambahkan bahaya peredaran narkoba harus menjadi perhatian berbagai element dan masyarakat luas. Pasalnya, bahaya narkoba bisa menjerumuskan semua orang.

“Nunung tidak mengambil keuntungan materi dari narkoba yang dia gunakan. Dia hanya sebatas pemakai saja dan bisa dikatakan dia menjadi korban atas ketergantungan yang diakuinya sudah menggunakan selama kurang lebih 20 tahun. Harus dibedakan dengan bandar ataupun orang yang mengeruk keuntungan dari bisnis ilegal peredaran narkotika,” kata Poltak Sinaga dalam keterangannya, Kamis 25 Juli 2019.

Poltak pun memaparkan bahwa selama pemeriksaan, Nunung cukup kooperatif dalam menjalani proses hukum di Kepolisian. Hal itu dapat dilihat, Nunung secara langsung mengakui dengan rasa penyesalan di hadapan penyidik bahwa dirinya telah mengkonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu.

“Saya melihat dia sangat kooperatif, buktinya dia mengakui bahwa sudah 20 tahun lebih mengonsumsi barang haram tersebut,” tegasnya.

Oleh karena itu, Poltak juga berharap agar Nunung bisa direhabilitasi supaya bisa kembali ke layar kaca untuk menghibur penggemarnya.

“Jadi sebaiknya kita fokus pada penyelamatan korban jeratan narkoba. Saya berharap dia bisa direhabilitasi. Karena dia sebagai komedian memiliki bakat alam. Dia punya ciri khas tersendiri. Dibesarkan dari panggung ketoprak humor bersama Srimulat, kemudian menapaki peruntungan di layar kaca salah satunya lewat OVJ dan Ini Talkshow,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *