Pengacara Zakir Rasyidin Menilai Vanessa Angel Tak Jujur

Tak sesuai hati nurani, zakir mundur sebagai pengacara Vanessa Angel


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Muhammad Zakir Rasyidin memutuskan untuk berhenti sebagai pengacara Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.

Zakir mundur sebagai pengacara karena ia merasa kliennya, Vanessa Angel tidak berbicara jujur. Oleh karena itu, ia bersama tim memutuskan untuk mundur sebagai pengacara Vanessa Angel.

Baca Juga
Polisi Periksa Vanessa Angel dan Rekan Artis Terkait Kasus Prostitusi Online
Vannesa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online
Vanessa Angel Tunangan di Bali?

“Tidak terbuka dan jujur atas peristiwa yang terjadi. Saya bersama tim pengacara mundur. Saya ingin fakta dibuka, jangan ditutupi,” ucap Zakir kepada awak media di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

“Semestinya kita membantu polisi membuka fakta, agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran, bukan kebenaran. Dan insiden ini tentu bertentangan dengan nurani,” sambungnya.

Tak hanya itu, Zakir merasa tidak nyaman saat memegang kasus Vanessa Angel tekait prostitusi online. Pasaalnya, baru beberapa hari menangani kasus Vanessa Angel, ada beberapa pertanyaan muncul dalam kasus tersebut.

“Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam permasalahan hukum klien kami, Vanessa Angel. Dan, ada tanda tanya tersebut bertentangan dengan nurani saya sebagai kuasa hukum,” ujarnya.

Dari situlah, Zakir Rasyidin berserta tim memutuskan mundur sebagai pengacara Vanessa Angel mulai malam ini. “Saya memutuskan mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel, malam ini,” kata Zakir.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *