Pengakuan Pihak Cynthiara Alona Soal Kondisi Kesehatannya

Cynthiara Alona tengah mengalami gangguan di daerah otaknya. Hal tersebut diungkapkan oleh assiten pribadinya bernama Yuni.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona
Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona

 

Ngenetyuk.com HiburanCynthiara Alona dikabarkan kondisinya kritis lantaran ia mengunggah foto tengah dirawat di rumah sakit Premier, Bintaro, Tanggerang Selatan.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan suara, asisten Cynthiara Alona, Yuni mengatakan bahwa model majalah dewata itu kondisinya ngedrop sampai tak sadarkan diri.

Baca Juga
Benarkah Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona Turun Drastis
Selain Jual Apartemen, Denada Buka Endorse di Sosmed Demi Biaya Perawatan Anak
Benarkah Nikita Willy Lakukan Operasi Plastik

 

Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona
Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona

Tak hanya itu, Yuni juga memaparkan kalau Cynthiara Alona sempat terjatuh di rumahnya. “Kritis sih. Soalnya pingsan di rumah. Kan baru pulang dari Amerika beberapa hari yang lalu. Dia langsung masuk kerja terus jatuh dari tangga pingsan,” kata Yuni.

Hingga saat ini, Cynthiara Alona masih mendapat perawatan khusus. Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah Alona di instagram pribadinya.

Yuni memaparkan bahwa Alona tengah mengalami gangguan di daerah otaknya. Sayang, ia belum bisa membicaranya secara detail soal penyakit yang diderita Alona saat ini.

“Tadi sudah diperiksa kalau nggak salah ada gejala tumor atau apalah di kepalanya. Tapi saya belum memastikan, saya takut salah. Nanti langsung aja sama dokternya,” kata Yuni.

 

Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona
Kondisi Kesehatan Cynthiara Alona

 

Seperti pemberitaan sebelumnya, bahwa assiten Cynthiara Alona bernama Aisyah juga memberikan penjelasan lewat instagram pribadinya Cynthiara Alona.

“Ass saya Aisyah Aspri Ibu alona. Yang mana saya di pesankan untuk memberitahukan bahwa beliau saat ini sedang sakit kritis. Yang mana saat sembuh akan di umumkan jawaban yang telah beliau janjikan. Sekian info nya….wasalam,” tulis assistennya di akun Cynthiara Alona.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *