Penjualan Motor Sport Kawasaki, Bagaimana?

Penjualan motor sport kawasaki. kehadiran Yamaha R25 di dalam negeri menarik perhatian pesaingnya di kelas sama yakni Kawasaki Ninja 250.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ninja 250
Ninja 250

 

Ngenetyuk.com, Otomotif – Banyak persaingan di pasar penjualan motor sport di Indonesia. Hal itu dikarenakan banyak produk baru bermunculan seperti Yamaha Indonesia menghadirkan R25.

Kendaraan tersebut hadir dengan perubahan mencolok dan telah dibenamkan suspensi upside down. Pasalnya, untuk tipe standar, R25 terbaru dijual seharga Rp58,6 juta.

Sementara, tipe Movistar dipasarkan dengan harga Rp58,95 juta. Harga ini lebih mahal dari generasi sebelumnya yang selisihnya mencapai Rp1,6 juta.

Baca Juga
Liburan ke Disneyland Hongkong, Yuk Coba Wahana Ini
Atasi Asam Urat, Coba Lakukan Ini
Cerita Meghan Markle Soal Hamil Anak Pertama

Seperti dilansir dari laman Otomotif Viva. dengan kehadiran Yamaha R25 di dalam negeri menarik perhatian pesaingnya di kelas sama yakni Kawasaki Ninja 250.

Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C. Tanadhi berharap pasar motor sport kelas 250cc makin berkembang.

“Semoga adanya yang baru,pasar motor 250 bisa tumbuh. Iya memang sekarang ada penurunan pasar secara total untuk kelas ini,” kata Michael di Jakarta, Jumat 19 Oktober 2018.

Dalam kesempatan itu, Michael juga memaparkan ada berapa persen penurunan pasar di segmen sport full fairing 250, kata dia, mencapai 20 sampai 30 persen. Ia mengaku penjualan Ninja 250 juga berdampak akibat penurunan pasar tersebut. Namun ia enggan berkomentar soal penjualan motor itu.

“Penurunannya itu sekitar 20 sampai 30 persen. Ninja 250 juga berdampak, karena memang ada penurunan secara total untuk segmen itu,” paparnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *